Fud Syaifuddin Resmi Pimpin Nasdem KSB

Fud Syaifuddin didampingi jajaran pengurus baru DPD Nasdem KSB saat menerima SK dari ketua TPP DPP Nasdem Wilayah Bali-Nusra Julie Sutrisno Laiskodat. (Suara NTB/ist)

Taliwang (Suara NTB) – Fud Syaifuddin resmi menduduki  kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Hal ini ditandai dengan terbitnya SK DPP Nasdem terbaru menggantikan kepengurusan lama.

Fud Syaifuddin yang dikonfirmasi Suara NTB pada Senin, 27 September 2021 mengakui, SK itu diserahkan langsung Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu (TPP) DPP Nasdem Wilayah Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat. “Tadi penyerahan SK-nya di kantor DPP Nasdem di gedung Akademi Bela Negara (ABN),” katanya via sambungan telepon.

Iklan

Fud menjelaskan, dalam SK. itu, DPP Nasdem menetapkan kepengurusannya hingga tahun 2024 mendatang. Termasuk juga sekaligus menetapkan seluruh jajaran pengurus DPD Nasdem KSB yang baru. “Jadi SK itu include semua jajaran pengurus berdasarkan permohonan susunan pengurus yang sudah kita ajukan sebelumnya,” paparnya.

Fud menegaskan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah mengadakan konsolidasi dan merapatkan barisan partai di daerah. “Pekerjaan jangka panjang kita mempersiapkan diri menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang,” cetusnya.

Fud mengaku, semangat partai Nasdem tidak mengenal upaya saling menjatuhkan antar kader. Karena itu pihaknya akan tetap merangkul seluruh elemen partai termasuk para pengurus lama. “Teman-teman pengurus sebelumnya kita berikan posisi terhormat sebagai dewan pembina,” bebernya.

“Yang jelas, kami sebagai pengurus berusaha mengakomodir semua pihak yang ada dalam keluarga besar Nasdem KSB. Tapi kan ada aturan partai yang harus dijalankan dan tidak bisa dipaksakan kalau bersangkutan tidak menerimanya, ya kita reposisi,” sambung Fud. (bug)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional