FEBI UIN Mataram Tandatangani MoU dengan PT. Nutrifood Indonesia

Grand Opening LMC NTB 2021 sekaligus penandatanganan MoU FEBI UIN Mataram dengan PT.Nutrifood Indonesia.

Mataram (suarantb.com) – Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram bersama salah satu brand dari PT Nutrifood Indonesia yaitu brand Lokalate mengadakan kegiatan Lokalate Marketing Competation (LMC) 2021 sekaligus penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Mataram dan Nutrifood.

UIN dipercaya sebagai tuan rumah LMC 2021 oleh Nutrifood karena tahun lalu pemenang LMC 2020 berasal dari UIN Mataram. Kegiatan pembukaan LMC 2021 ini dilaksanakan di ruang sidang FEBI UIN Mataram dihadiri oleh berbagai mahasiswa dari tujuh perguruan tinggi di NTB untuk berkompetisi dan belajar terkait marketing melalui kegiatan LMC.

Iklan

Kegiatan LMC dibuka langsung oleh Dekan FEBI UIN Mataram, DR. H. Ahmad Amir Aziz M.Ag., dan dihadiri oleh Wakil Dekan I ,DR. Muh. Salahuddin, M. Ag., Wakil Dekan II, DR. Muh. Saleh Ending, MA., serta ada penyampaian materi mengenai marketing oleh dosen FEBI sekaligus WD III FEBI, DR. Muh. Yusup, M.Si. Ada juga penyampaian materi mengenai teknis LMC oleh M. Nur Alim selaku perwakilan Nutrifood NTB. Serta yang terakhir, penyampaian tips and trik pemenang LMC 2020 kepada peserta LMC 2021 oleh Andika, Dwipa, dan Anggi.

Diharapkan dengan kegiatan LMC ini bisa menambah skill mahhasiswa dalam dunia marketing sekaligus bisa membawa dampak positif terhadap perekonomian di NTB. Kegiatan pembukaan LMC berjalan lancar dan mendapatkan kesan positif dari para peserta LMC 2021. Diharapkan dengan terlaksana nya LMC 2021 dengan UIN Mataram ini bisa menambah erat tali silaturrahmi Nutrifood dengan UIN Mataram dengan berbagai perguruan tinggi di NTB serta bisa membangun kerja sama yang lebih baik lagi ke depannya bersama Nutrifood untuk peningkatan skill mahasiswa UIN Mataram. (r)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional