Fazrun Rising Star Gelar Konser Sederhana di Dompu

Dompu (Suara NTB) – Muhammad Fazrun, putra kelahiran Kempo yang berhasil lolos di ajang pencarian bakat Rising Star di salah satu TV nasional menggelar konser sederhana di taman Kota Dompu. Fazrun yang juga dikenal dengan Vero Tambora mengharapkan dukungan dari masyarakat Dompu dan NTB untuk kesuksesannya sebelum kembali ke Jakarta.

Lima nomor lagu bergendre rok dan pop dilantunkan Fazrun dengan ciri khasnya dalam konser Taman Kota Dompu, Minggu, 22 Januari 2017 kemarin. Ibu – ibu dan anak muda pun terlihat histeris dengan penampilan Fazrun. Bahkan saat Fazrun tampil di lagu pertamanya, seorang ibu dari samping langsung maju dan mencium pipi Fazrun.

Konser yang tidak menggunakan panggung ini pun dibuat sesak oleh penonton yang bersak – desakan. Saat istrahatpun, Fazrun dievakuasi ke kendaraan untuk membuat para penonton tertib dan memberi ruang berjanji bagi Fazrun.

Fazrun yang berlatar belakang sebagai anak petani dan sesekali menjadi buruh bangunan di kampungnya Dusun Permata Hijau Desa Taa Kecamatan Kempo ini sempat ikut menjadi vokalis di Tambora Band. “Saya bisa menjadi seperti ini atas dukungan dari masyarakat Dompu dan Indonesia,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar doa dan dukungan tetap diberikan kepada dirinya melalui vote di aplikasi rising star saat tampil di ajang pencarian bakat RCTI. Fazrun pun berharap, dirinya bisa mengharumkan nama Dompu dan NTB di ajang yang bergengsi skala nasional ini.

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin yang dikenal tidak pernah bernyanyi, pada konser Fazrun kemarin ikut berjoget bersama istrinya Hj Eri Ariani. Begitu juga dengan Ketua DPRD Dompu, Yuliadin, S.Sos bersama istri. Bahkan Ketua PN Dompu, Djuyamto, SH dan Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Aryanto, SIK ikut menyumbangkan lagu sebelum penampilan Fazrun.

“Ini menjadi aset bagi Dompu. Ayo kita dukung semua dengan cara instal aplikasinya dan memilihnya saat tampil di acara rising star,” ajak H Bambang. (ula)