Epic Shop & Win, Belanja di Lombok Epicentrum Mall Berhadiah Motor

Mataram (suarantb.com) –Lombok Epicentrum Mall (LEM) memang telah membuat warga Kota Mataram kepincut. Sepanjang pekan, dari hari Senin sampai Minggu LEM tak pernah sepi pengunjung. Kecintaan masyarakat inilah yang ingin diapresiasi Management Lombok Epicentrum Mall dengan mengadakan acara Epic Shop & Win. Dimana pengunjung bisa membawa pulang hadiah motor cukup dengan berbelanja saja.

Menurut General Manager LEM, Salim Abdad, acara Epic Shop & Win ini memang ditujukan untuk mengapresiasi pengunjung yang telah berbelanja di LEM. “Tujuan kita untuk maintain customer dan mengapreasiasi pengunjung yang berbelanja di Epic. Kita juga ingin memanjakan pengunjung, supaya mereka menjadikan LEM sebagai tujuan belanja utama mereka,” jelasnya.

Iklan

epic

Acara Epic Shop & Win ini merupakan rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan sejak Juni 2016 sampai Mei 2017 nanti. Dimana setiap bulan diadakan pengundian kupon berhadiah. Seperti yang dilakukan, Kamis, 10 Nopember 2016 malam. Diadakan pengundian bulanan periode Oktober 2016 di Ground Floor Atrium LEM.

Hadiah yang diperebutkan dalam pengundian tersebut adalah empat voucher belanja, dua kipas angin, dua setrika, satu mesin cuci, satu lemari es, satu smartphone, satu AC, satu TV LED 32′ dan tentunya satu buah motor. Pada  Mei 2017 nanti, pengunjung bahkan bisa memperebutkan grand prize mobil yang telah disiapkan management LEM.

Nadila Andriana asal Monjok menjadi pengunjung beruntung dalam acara pengundian tadi malam. Ia berhak membawa pulang hadiah sebuah motor baru. Cukup hanya dengan berbelanja di Lombok Epicentrum Mall.

“Rasanya seneng banget, ndak nyangka bisa menang. Tadinya emang nggak niat buat kesini, iseng-iseng aja dateng liat acara pengundian. Alhamdulillah saya dapat motor,” ucapnya bahagia.

  Tunggakan Pengobatan Korban Gempa Capai Rp40 Miliar

Untuk bisa ikut undian Epic Shop & Win, pengunjung cukup berbelanja kelipatan Rp 100 ribu di semua tenant yang ada di LEM. Jika hanya berbelanja Rp 100 ribu, maka pengunjung berhak menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian. Penukaran kupon bisa dilakukan di tempat yang telah disediakan di LEM. Semakin banyak berbelanja, maka semakin besar peluang untuk menang.

“Dalam setiap acara pengundian hadiah pengunjung kalau bisa hadir. Jadi bisa dilihat langsung kalau pengundian dilakukan secara fair. Supaya tidak ada yang merasa dirugikan,” jelas GM, Salim Abdad

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung untuk berbelanja di LEM, Salim mengaku segera akan ada penambahan tenant. Supaya bisa memenuhi kebutuhan pengunjung. “Sekarang sudah ada sekitar 200 tenant. Nanti akan kita tambah, supaya tambah lengkap dan pengunjung makin suka berbelanja disini (LEM),” ujarnya.

Tenant yang ada di LEM memang sangat beragam. Mulai dari brand asal Indonesia hingga brand luar negeri ada untuk menawarkan produk terbaik kepada pengunjung. Tentunya dengan harga yang terjangkau pula. Tenant makanan pun beragam, masakan Indonesia hingga masakan jepang bisa dinikmati disini. Setelah puas berbelanja dan makan-makan, struk belanjanya bisa Anda ditukarkan dengan kupon Epic Shop & Win. Siapa tahu Anda yang akan membawa pulang hadiah motor di pengundian bulan depan. Selamat berbelanja. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here