‘’Epic Boom Sale’’, Diskon Besar-besaran Sebelum Ramadhan

Salah satu pengunjung LEM melihat produk dengan potongan harga 70 persen yang ditawarkan salah satu toko.(Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Lombok Epicentrum Mall (LEM) siap memberikan diskon terbesar untuk periode Maret 2021. Dengan program Epic Boom Sale mulai 15 hinga 31 Maret mendatang, pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk dengan potongan harga hingga 70 persen.

General Manager (GM) LEM, Salim Abdad, menerangkan potongan harga tersebut adalah yang terbesar sejak pandemi corona virus disease (Covid-19) berlangsung. Memasuki Ramadhan yang dimulai pada April mendatang, Epic Boom Sale diharapkan dapat membantu pengunjung mendapatkan barang-barang terbaru yang ada di setiap toko dengan harga paling hemat.

Iklan

“Semua produk yang ditawarkan adalah keluaran terbaru. Cocok untuk melengkapi kebutuhan jelang perayaan Idul Fitri nanti,” ujarnya Salim, Rabu, 17 Maret 2021. Promo Epic Boom Sale sendiri berlaku setiap harinya, mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 Wita. “Ini kesempatan untuk membeli beragam barang tapi tetap hemat,” sambungnya.

Dijelaskan, promo yang berlaku akan berbeda-beda sesuai ketentuan di masing-masing tenant dan  partisipan. Untuk kebutuhan fashion, tenant yang berpartisipasi antara lain Matahari, 3Second, Levi’s, The Executive, Ada, Royal Surf, Quick Silver, Billabong, Manzone dan Avenue. Ada juga J.Rep Minimal, Wrangler, Colorbox, Carolyna, Giordano, Berrybenka, Carolyna, X8 hingga White Mode.

Tak ketinggalan, Triset, Coconut Island, Hammer, Nobby Hijab, Hijup, Kismi,  dan Ria Miranda. Untuk kebutuhan olahraga, ada tenant Sport Station, Nike, RSH, Converse, Skechers yang berpartisipasi hingga RR sports massage dan refleksi yang siap memanjakan konsumen selepas olahraga. Kebutuhan akan sepatu stylish pun bisa dimanjakan tenant Trace, Bata, Zuma, Essentials, hingga Everbest.

Kebutuhan kesehatan dan perawatan tubuh akan dipenuhi oleh tenant Guardian, The Body Shop, Nature Republic, Optic Tunggal Dan Optic Melawai. Juga C&F dan Erha Apothecary. Untuk koleksi jam, konsumen bisa berkunjung ke tenant Watchout dan Zoom and Watch. Peralatan rumah tangga dan kebutuhan harian ada tenants Miniso, Informa dan Ace Hardwere hingga Samsonite. Sedangkan kebutuhan elektronik dan asesoris handphone akan dipenuhi tenant Kana Cell, Playworks Dan Indo Glory. Jangan lupa, untuk para wanita juga bisa berkunjung ke tenant Strawberry dan Rainbow yang bersebelahan.

Selain promo di seluruh tenant tersebut, pihaknya juga menyediakan fasilitas gratis parkir setiap Senin hingga Jumat. Mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WITA. Berlaku bagi konsumen yang melakukan minimum transaksi senilai Rp 300 ribu di tenant partisipan. Dengan cara menukarkan struk di meja customer service di Ground Floor. Ada juga pemberian hand sanitizer gratis setiap haru dengan minimum pembelanjaan Rp 300 ribu, tidak berlaku kelipatannya. “Free parkir dan penukaran struk untuk hand sanitizer harus dilakukan pada hari yang sama dan hanya berlaku untuk parkir reguler,” imbuhnya.

Wiwin Siti Fatimah, Store Manager C&F LEM, antusias berpartisipasi dalam program ini. Pihaknya siap memberikan aneka promo menarik bagi konsumen yang berkunjung. “Aneka parfum kelas atas dengan harga terjangkau bisa didapatkan di program ini,” ujarnya. (bay)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional