Empat Tim ke Semifinal AFP NTB Futsal Championship

Ilustrasi

Mataram (Suara NTB) – Turnamen Futsal AFP Championship NTB yang berlangsung di sport hall GOR 17 Desember Turide  Mataram, 5-20 Januari sudah memasuki babak semifinal. Di kelompok Usia 19 tahun ada empat tim yang memastikan tiket semifinalis, adalah Vamos Academy, MAN 2 Kota Bima, Big Family A dan Afkot Bima.

Informasi yang disampaikan Panitia dalam WhatsApp Grup Panitia, Selasa, 11 Januari 2022 menjelaskan bahwa Vamos Academy lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim Cafcado FC dengan skor kemenangan 1-0 di babak delapan besar yang berlangsung di sport hall GOR 17 Desember Turide Mataram kemarin.

Iklan

Selanjutnya, di pertandingan babak delapan besar lainnya, tim MAN 2 Kota Bima mengalahkan RM Rarang 2-0,  Big Family A unggul  4-1 atas  Kunfath  Academy B dan Afkot Bima mengalahkan Smanger Futsal  dengan skor 2-1.

“Berikut ini adalah bagan out babak semifinal usia 19 tahun dan babak semifinal usia 15 tahun,” ucap panitia dalam whatsapp grup menanggapi pertanyaan  Suara NTB.

Selanjutnya untuk babak semifinal U-19 kembali dijadwalkan, Rabu (12/1) hari ini. Di kategori U-19 tim pertandingan semifinal akan dimulai pukul 15.20 Wita hingga 18.00 Wita, dimana tim Afkot Bima akan berhadapan dengan Vamos Academy, kemudian  di pertandingan semifinal kategori U-19 lainnya MAN 2 Kota Bima akan berhadapan dengan  Big Family A.

Selain kelompok U-19 juga akan berlangsung babak semifinal kelompok U-15. Di kelompok kategori pelajar ini Sekolah Menengah Pertama (SMP)  terdapat empat tim yang lolos ke babak semifinal, yakni Vamos Academy, Valom FC, Asce Baller A dan Mandalika FC. (fan)

Advertisement