Empat Pemain Futsal PON NTB Bakal Dicoret

Ilustrasi pemain futsal. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Tim futsal NTB akan mencoret sedikitnya empat  pemain dalam waktu dekat ini. Pasalnya terdapat sedikitnya empat pemain yang dinilai  belum dapat menunjukan  kemampuan sebagaimana yang diharapkan pelatih.

“Akan ada pergantian dan penambahan pemain di tim futsal PON NTB. Rencananya saya akan mencoret empat pemain.  Karena kebutuhan tim kemarin masih ada kekurangan dengan kelemahan masing-masing pemain,” ucap Pelatih  Futsal PON NTB, Ahmad Fauzan yang dikonfirmasi Suara NTB di Mataram belum lama ini.

Iklan

Fauzan yang merupakan pelatih tim futsal PON NTB ini menjelaskan pergantian empat pemain futsal NTB akan dimulai sekitar bulan Oktober mendatang. Pasalnya pada bulan Oktober nanti pihaknya akan memanggil seluruh pemain yang saat ini masih menjalani latihan mandiri  di rumah masing-masing.

“Kalau tidak ada halangan, rencananya saya akan memanggil semua pemain futsal di bulan Oktober, karena di bulan Oktober nanti kita akan melakukan seleksi pemain,” jelasnya.

Seleksi pemain futsal PON NTB nantinya akan melibatkan atlet-atlet terbaik dari kabupaten/kota di NTB. Rencananya  Fauzan akan menjaring sedikitnya empat pemain yang akan menggantikan empat pemain yang akan dicoret dari tim NTB.

Menurutnya, pergantian pemain dalam tim futsal PON NTB sudah pasti terjadi meskipun saat ini pihaknya  belum melakukan pencoretan pemain. Pasalnya ada beberapa kelemahan  beberapa pemian yang perlu disempurnakan. Beberapa pemain yang dinilai lemah akan digantikan dengan pemain baru. (fan)

  Brand 910 Teken Kontrak dengan PASI NTB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here