Electrinet Lifestyle, Pasang Iconnet dan Promo Tambah Daya PLN

Electrinet Lifestyle, Pasang Iconnet dan Promo Tambah Daya PLN

Mataram (Suara NTB) – PT PLN (Persero) meluncurkan layanan internet fixed broadband atau ICONNET melalui anak usahanya PT Indonesia Conets Plus (Icon+). Layanan iconnet sudah masuk dan melayani masyarakat NTB di beberapa lokasi terutama wilayah Kabupaten Lombok Barat dan Kota Mataram.

Hadirnya iconnet tentunya membawa tiga keunggulan produk yakni Reliabel, Affordable, dan Unlimited. Semua itu tentunya ditunjang dengan kecepatan internet yang tinggi dan stabil karena menggunakan jaringan fiber dan fiber optic yang canggih.

Iklan

Manager Kantor Perwakilan Nusa Tenggara Barat – SBU Regional Bali dan Nusa Tenggara, PT Indonesia Conets Plus (Icon+), Andik Haryono menyampaikan, bahwa saat ini layanan iconnet sedang digalakan di wilayah NTB sehingga coverage area nya semakin luas.

“Untuk mengakses layanan kami itu sangat mudah, calon pelanggan dapat mengaksesnya melalui aplikasi PLN Mobile atau melalui situs kami di www.iconnet.id,” ujarnya.

Saat ini iconnet mengeluarkan promo menarik bagi masyarakat dan calon pelanggan di NTB, dengan tajuk Electrinet Lifestyle, yaitu pelanggan yang pasang baru layanan iconnet akan mendapatkan harga spesial tambah daya listrik dan hanya membayar biaya Rp202.100.

“Promo layanan kami tentunya sangat menarik, selain kami berbicara tentang keandalan koneksi internet, tentunya pelanggan kami juga mendapat layanan tambahan untuk tambah daya, dan sekali lagi biaya instalasi iconnet itu gratis,” tegas Andik.

Senior Manager Perizinan, Pertanahan & Komunikasi UIP Nusa Tenggara, Gregorius Adi mengatakan bahwa, ini merupakan kolaborasi dan sinergi antar unit usaha PT PLN (Persero) dalam meningkatkan layanan dan kualitas produk layanan PLN. “Iconnet menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat di tengah kemajuan era digital, dan tentunya kami siap bersaing dan menghadirkan kepuasan kepada pelanggan,” ujarnya.
“PLN mengambil peran untuk ikut berkontribusi menerangi seluruh negeri dengan memberikan akses informasi yang cepat melalui penyediaan internet, terutama semangat kami adalah dapat menjangkau kebutuhan masyarakat di era digital dan era adaptasi kebiasaan baru saat ini, di situ ada listrik dan di situ pula ada internet,” tutup Greg.

Untuk diketahui, berikut biaya layanan iconnet : Iconnet 10 Biaya langganan Rp196.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet berkecepatan download hingga 10 Mbps sepuasnya (unlimited).
Iconnet 20 Biaya langganan Rp287.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet berkecepatan download hingga 20 Mbps sepuasnya (unlimited). Iconnet 50 Biaya langganan Rp414.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 50 Mbps sepuasnya (unlimited).

Iconnet 100 Biaya langganan Rp679.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan full fiber internet dengan kecepatan download hingga 100 Mbps sepuasnya (unlimited). (bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional