All New Honda BeAT Series Diluncurkan Pekan Ini

0

Mataram (Suara NTB) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Nusa Tenggara Barat akan meluncurkan sepeda motor impian kaum milenial khususnya di NTB. All New Honda BeAT Series Sabtu, 29 Februari 2020 di Mataram Mall.
Peluncrukan varian terbaru ini mengusung tema “Regional Public Launching All New Honda BeAT Series” event ini dimeriahkan dengan display dan riding test 2 skutik teranyar Honda, yakni All New Honda BeAT Sporty dan All New Honda BeAT Street.

Budi Yanto, Kepala Wilayah Astra Motor NTB mengatakan, diawal tahun 2020 ini Honda kembali mengeluarkan produk skuter matik (skutik) terbaru yaitu All New Honda BeAT Series. Motor ini diperuntukan bagi generasi muda Indonesia khususnya kaum milenial yang mendambakan sensasi berkendara lebih lincah, mudah dikendalikan, selain itu berperforma mesinnya tinggi, serta penggunaan bahan bakar yang irit.

“Kami berharap dengan kehadiran All New Honda BeAT Series ini akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu produk ini bisa menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya.” demikian Budi Yanto.
Gelaran RPL All New Honda BeAT Series ini akan diisi dengan beragam rangkaian acara sejak pagi hari diantaranya Final Honda Student Olympic 2020, Honda New BeAT Exibition, Standbooth Sparepart, Riding Test berhadiah, Community Gathering, virtual games, penampilan dari para finalis terune dedare HSO 2020 serta yang paling ditunggu Guest Star group band nasional Geisha.

Sebelumnya Astra Motor NTB telah menggelar kompetisi antar sekolah menengah atas (SMA) yang ada di Lombok Barat. Sebanyak 8 SMA berhasil melaju ke babak final yang dimana pelaksanaan perform final akan digelar bertepatan dengan launching Honda BeAT. Honda Student Olympic merupakan kegiatan khusus yang diselenggarakan oleh pihak Honda dengan tujuan sebagai wadah penyaluran bakat dan kreatifitas anak-anak muda khususnya siswa/i SMA yang ada di Pulau Lombok. Kegiatan ini konsisten digelar setiap tahunnya sejak tahun 2012.

Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head menambahkan, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black.
Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. “Untuk harga OTR pulau Lombok berkisar dari Rp. 17.600.000 hingga Rp. 18.360.000. Kami menyiapkan program khusus pembelian special launching yaitu DP Rp 1 juta, hemat sampai dengan Rp 3.3 juta untuk pembelian on the spot. Serta diskon 15% untuk pembelian HGA (Honda Genuine Accessories) khusus di booth sparepart selama event berlangsung,” demikian Kresna Murti.(bul)