Depo Jaya Bangunan Siapkan Kejutan Imlek

Azizi menunjukkan salah satu produk elektronik/kelistrikan yang tersedia di Depi Jaya Bangunan

Mataram (Suara NTB) – Depo Bangunan Jaya Bangunan sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Nusa Tenggara Barat akan menyiapkan kejutan bagi konsumen. Kejutan awal tahun diberikan dalam rangka menyambut Imlek.

Kejutan ini berlaku bagi seluruh konsumen yang berbelanja di Depo Jaya Bangunan di Jalan Brawijaya Mataram, dengan kelipatan belanja tertentu.

“Kejutan Imlek ini rencananya akan dimulai pada 15 Januari 2020 ini hingga puncak perayaan Imlek,” kata Marketing Promosi Depo Jaya Bangunan, Arie Ashghar Azizi.

Baca juga:  Berbeda dari yang Lain, Bizzy Group Tawarkan Efisiensi Pelayanan End-to-End Supply Chain

Depo Jaya Bangunan adalah supermarket bangunan terbesar di Nusa Tenggara Barat. Menyediakan puluhan ribu jenis perlengkapan dan kebutuhan rumah tangga. Dari lantai hingga atap. Setiap tahun, Depo Jaya Bangunan mengadakan promo khusus kepada seluruh pelanggan.

Untuk kejutan Imlek tahun 2020 ini, identik dengan angpau. Dalam kebudayaan masyarakat Tionghoa dan Asia, angpau adalah bingkisan dalam amplop merah yang biasanya berisikan sejumlah uang sebagai hadiah menyambut tahun baru Imlek atau perayaan lainnya.

Baca juga:  Berbeda dari yang Lain, Bizzy Group Tawarkan Efisiensi Pelayanan End-to-End Supply Chain

“Konsepnya, kita siapkan angpau kepada konsumen. Dengan ketentuan belanja dengan nominal tertentu, berhak mengambil angpau. Dengan kelipatan belanja tertentu, boleh mengambil lebih dari satu angpau. Isi angpau beragam, dari uang, voucher atau hadiah-hadiah menarik lainnya,” katanya kepada Suara NTB.

Depo Jaya Bangunan sudah 11 tahun usianya di Nusa Tenggara Barat. Tingkat kepercayaan konsumen cukup tinggi. Hal ini bisa dilihat dari tingginya jumlah pengunjung yang datang berbelanja setiap hari. Kelebihan Depo Jaya Bangunan adalah alat dan bahan-bahan rumah tangga yang disediakan sangat lengkap.

Baca juga:  Berbeda dari yang Lain, Bizzy Group Tawarkan Efisiensi Pelayanan End-to-End Supply Chain

Kata Azizi, Depo Jaya Bangunan mengedepankan konsep satu tempat belanja untuk seluruh kebutuhan. Depo Jaya Bangunan menjadi supermarket bahan bangunan yang sangat nyaman. Seluruh bahan bangunan yang disediakan mengutamakan kualitas produk terbaik dan terkini.

“Barang-barang diambil langsung dari pabrikan. Kualitas dan harganya sangat bersaing, diutamakan untuk kepuasan konsumen,” demikian Azizi. (bul)

Tag