Lombok Astoria Tawarkan Kualitas dan Layanan Terbaik di ‘’Food and Beverage’’

Manager Food and Beverage (F & B) Hotel Lombok Astoria, Rio Marvel

Mataram (Suara NTB) – Menjelang akhir tahun, hotel Lombok Astoria memberikan berbagai penawaran menarik. Baik untuk kamar maupun fasilitas lainnya, termasuk untuk menu makanan dan minuman di kelas hotel bintang empat tersebut.

Manager Food and Beverage (F & B) Hotel Lombok Astoria, Rio Marvel, menerangkan bahwa Hotel Lombok Astoria selalu berusaha menghadirkan paket terbaik bagi tamu. “Untuk makanan sekarang kita memberikan diskon 15-20% di paket member, ada juga promo kerjasama untuk pemegang Kartu Kredit di beberapa bank,” ujarnya, Minggu, 8 Desember 2019.

Dicontohkan Rio, hotel Lombok Astoria dalam waktu dekat juga akan menghadirkan acara menarik dalam rangka menyambut malam pergantian tahun dengan kegiatan bertajuk Lombok Astoria Begawe 2020 pada 31 Desember mendatang. Dalam kegiatan tersebut akan dihadirkan 20 stall / booth makanan serta minuman, di antaranya nasi bebek betutu Batulayar, bakso mie ayam pangsit, sate ayam Madura Bang Kumis, nasi kambing guling Karang Medain, lontong sayur Sate Tanjung, Sate Rembiga, dan sate Bulayak.

Selain itu ada juga warung bakar Tanjung Bias, aneka rebusan dan gorengan, aneka jajanan pasar, rujak, aneka kuliner khas angkringan, soto Betawi, mie Jawa, dan pecel pincuk. “Kita sudah mulai pre-selling dari tanggal 4-10 (Desember 2019) hanya di harga Rp225 ribu, all you can eat,” ujar Rio.

Tiket kegiatan Lombok Astoria Begawe 2020 sendiri dibatasi hingga 450 undangan peserta. Dimulai pukul 19.00 Wita sampai dengan 22.00 Wita, kegiatan akan dilanjutkan dengan pesta menyambut hitung mundur tahun baru hingga dini hari.

Diterangkan Rio sebagai Manajer F & B yang baru saja bergabung dengan tim Hotel Lombok Astoria, dirinya memang berusaha mengedepankan inovasi. Khususnya dari segi rotasi menu yang disesuaikan dengan selera tamu dan bahkan bekerja sama dengan Chef, kami selalu berusaha mengkreasikan hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi seluruh tamu kami juga masyarakat sekitar penikmat kuliner.

Hotel Lombok Astoria telah berbenah untuk dapat menghadapi kompetisi yang semakin menantang khususnya di industri perhotelan di kota Mataram saat ini. Berbekal konsistensi dan persisten untuk mengkreasikan  produk terbaik serta menghadirkan layanan maksimal adalah merupakan bentuk dedikasi dari Lombok Astoria untuk seluruh tamu atau pengunjungnya sehingga hotel tersebut mampu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya di NTB.

“Kami di departemen F & B tugas kami adalah membantu mengakomodir segala kebutuhan tamu, termasuk untuk MICE (meetings, incentices, conferences, and exhibitions), event-event social / party, ataupun bagi mereka yang hanya sekadar ingin menikmati suasana hotel bersama keluarga, kolega ataupun teman,” ujar Rio.

Rio menerangkan pihaknya juga selalu mengupayakan menu terlengkap untuk bisa ditawarkan kepada seluruh tamu kami. Dan saat ini, hotel Lombok Astoria disebut telah mampu menyediakan berbagai menu makanan baik tradisional maupun modern.

Dicontohkan Rio seperti menu sarapan di Hotel Lombok Astoria “Kami menyediakan menu yang lengkap dengan varian yang cukup banyak baik untuk menu utama, stall makanan tradisional, stall pastry /  bakery, stall untuk spaghetti / noodle, egg corner dan juga yang pasti adalah makanan penutup yang beragam dan sangat menarik selera tamu. Itu yang menjadi nilai jual untuk breakfast (sarapan) di Hotel Lombok Astoria,” pungkasnya. (bay)