Sambut HUT NTB ke-61, Bupati Lotim dan Masyarakat Merahkan Jalan Sehat Telkomsel

Penyerahan hadiah utama sepeda motor pada kegiatan Jalan Sehat Telkomsel di Taman Pahwalan Kota Selong.

Selong (Suara NTB) – Dalam rangka memeriahkan HUT NTB ke-61, Telkomsel Bali Nusra menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat di Taman Tugu Selong, Lombok Timur.

Jalan sehat ini dilaksanakan Minggu, 8 Desember 2019 pagi. Dibuka langsung oleh GM Consumer Sales Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, GM Network Operation and Quality Management Bali Nusra, Didi Djumardi.

Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy bersama jajaran, dan mewakili Pemprov NTB, Karo Humas Najamudin Amy dan ribuan masyarakat di Gumi Patuh Karya ini memerahkan Lapangan Tugu Pahlawan Selong.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Amtenar Band, disertai grand prize berupa satu unit Motor Honda Beat, dua Smartphone 4G, serta hadiah menarik lainnya.

Jalan sehat ini juga dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti senam Zumba bersama peserta jalan sehat, festival LinkAja (discount selected item), aneka food and baverage, bazzar gadget, turnamen esport Free Fire Competition, HBO GO Movie experience, GoMassage, dan lainnya. Kesenian daerahpun turut ditampilkan pada acara jalan sehat kali ini. Perwakilan SMKN 2 Selong dan SMKN 1 Pringgasela turut meramaikan acara ini dengan menampilkan Tari Gandrung dan Gendang Beleq.

Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmy menganggap jalan sehat yang dilaksanakan oleh Telkomsel adalah media merasakan kebersamaan dengan seluruh masyarakat. Dari kalangan milenilal hingga yang telah sepuh. Karena itu, ia berharap semua stakeholders melakukan hal yang sama. Dari BUMN, BUMD maupun perusahaan-perusahaan lainnya secara bergilir.

“Bila perlu setiap bulan ada. Sehingga ada rutinitas menjaga kesehatan , kekompakan masyarakat dalam mewujudkan konstribusinya pada pembangunan,” ujarnya.

Jalan Sehat Telkomsel juga berdampak pada pergerakan ekonomi masyarakat, terutama pedagang-pedagang kecil. Dan yang lebih penting menurut Sukiman, peran Telkomsel dalam memasyarakatkan informasi dengan teratasinya blank spot turut menggerakkan seluruh sendi-sendi aktifitas masyarakat dibantu kekuatan jaringan telekomunikasi dan informasi.

Sementara GM Consumer Sales Region Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengungkapkan, Telkomsel bersama pemerintah ikut memeriahkan HUT NTB ke-61.

“Dan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Lombok, yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini, hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi tanah air,” ujarnya.

Telkomsel juga menggelar booth pelayanan untuk melayani kebutuhan komunikasi para peserta jalan sehat di Taman Tugu Selong, Lombok Timur. Petugas pelayanan Telkomsel membantu aktivasi paket OMG, HBO Go, menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, migrasi USIM, serta menyampaikan beragam informasi seputar produk dan layanan Telkomsel. (bul)