American Pillo Sukses Gelar ‘’Lucky Draw 2019’’

Seluruh jajaran American Pillo Kota Mataram saat berfoto bersama para pemenang di Lombok Epicentrum Mall, Sabtu, 7 Desember 2019.

Mataram (Suara NTB) – Produk spring bed ternama, yakni American Pillo akhirnya kembali menggelar Lucky Draw Periode II setelah sukses dengan Lucky Draw Periode I yang sukses digelar tahun lalu. Ini sebagai upaya American Pillo untuk lebih dekat dan memanjakan ribuan konsumennya di Kota Mataram dan sekitarnya. Hal itu terbukti dengan kurang lebih seribu konsumen yang ikut dalam pengundian kali ini yang dilaksanakan di atrium lantai Ground Floor (GF) Lombok Epicentrum Mall Mataram.

“Ini adalah Lucky Draw Periode II yang diadakan American Pillo. Ini adalah bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia yang ada di Mataram dan sekitar. Untuk pengundian kali ini yang melakukan registrasi hampir seribu lebih konsumen dengan periode belanja  sejak 27 Januari 2109 – 30 November 2019,” kata Yohanes Darmadi, Kepala Perwakilan PT. Balifoam Nusamegah Cabang Lombok, Sabtu, 7 Desember 2019.

Dalam periode kedua ini, Yohanes membagikan sejumlah hadiah Seperti Dispencer, kipas angin, magic com, sepeda, tv, hingga satu buah hadiah utama yaitu sepeda motor Yamaha Lexi kepada para pelanggan setianya. Pelanggan setia American Pillo harus memasukkan undiannya ke dalam box, untuk dipilih menjadi pemenang undian dari sejumlah hadiah.

“Selain pelanggan setia yang kami berikan hadiah secara cuma-cuma, kami juga memberikan merchandise kepada para pengunjung LEM,” kata Yohanes usia acara digelar.

Selain memanjakan para konsumen setia American Pillo, Yohanes juga menerangkan acara pengundian periode kedua ini sekaligus juga untuk Launcihng 2 produk baru American Pillo

“Selain memberikan sejumlah hadiah, pada pengundian periode II kali ini,  kami juga  memperkenalkan 2 produk baru kami yaitu savoca dan mandalika dengan kualitas terbaik. Untuk malam ini kami berikan penawaran menarik untuk para pengunjung untuk tipe savoca dari harga Rp8 juta, namun khusus malam ini kami berikan harga Rp6 juta, ” tuturnya.

Selain menyuguhkan sejumlah hadiah dan merchandise, produk American Pillo juga menyelenggarakan berbagai perlombaan. Salah satunya, lomba Fashion Show anak yang bertema The Little Kids Hero 2019 yang diikuti oleh sejumlah anak-anak TK se-Kota Mataram.

“Perlombaan ini juga kami lakukan untuk memeriahkan acara. Selain memanjakan konsumen, kami ingin memberikan perhatian lebih pada generasi bangsa di Kota Mataram dan sekitar,” tuturnya.

Dengan suksesnya gelaran Acara American Pillo Lucky Draw 2019 Periode II ini, Yohanes berharap American Pillo semakin dikenal masyarakat Kota Mataram dan sekitar dan masyarakat semakin percaya dengan American Pillo. ‘’Dari segi kualitas dan pelayanan seperti kecepatan servis tidak perlu dipertanyakan lagi,” tutupnya.

Sementara itu Pemenang Hadiah Utama Sepeda Motor Yamaha Lexi, Lenka Aurelie Yudhistira mengungkapkan rasa bahagianya. “Terimakasih American Pillo, untuk sepeda motor ini. Terimakasih, jujur saya tidak menyangka. Kaget tetapi alhamdulillah mungkin rejeki saya,” kata Lenka. (*)