Resmi, Souvenir Shop Surya Citra Lombok Buka Gerai di Lombok Epicentrum Mall

Souvenir Shop Surya Citra Lombok

Mataram (suarantb. com) – Lombok Epicentrum Mall hadir memberi warna baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Mataram dalam menikmati produk kerajinan pengusaha-pengusaha lokal. Gerai yang hadir kali ini di LEM yaitu Souvenir Shop Surya Citra Lombok.

Ditemui pada saat pembukaan gerainya di LEM Lower Ground, Jumat, 8 November 2019, Manager Souvenir Shop Surya Citra Lombok Tribowo Surya Atmaja menjelaskan bahwa sebenarnya ini bukan gerai pertama. “Souvenir Shop Surya Citra Lombok selain di LEM ini, kami juga ada di BIL, ada di salah satu Pusat Perbelanjaan yang ada di Mataram, serta cabang pusat kami ada di Jalan Adi Sucipto Ampenan, “jelasnya.

Banyaknya toko souvenir yang tersebar di Lombok khususnya Mataram, Bowo – sapaan akrabnya menuturkan mempunyai variasi dan inovasi yang berbeda pada produj-produk dagangannya. Pada dasarnya, semua gerai-gerai souvenir ini hampir sama. Cuma yang membedakan di Souvenir Shop Citea Surya Vitra Lombok adalah kualitas, dan variasi barang.

“Di sini kita bisa temukan berbagai pernak-pernik cantik dengan bahan dasar kerang seperti kalung,tempat tissu, tempat sabun. Kami juga menyediakan produk terbaru kami yaitu produk daur ulang seperti tas yang bahan dasarnya dari karung beras, “tuturnya.
Bowo menambahkan bahwa setiap prodak yang ada di gerainya bekerjasama dengan berbagai UMKM yang ada di Lombok.

Pihaknya memberdayakan UMKM khususnya yang tersebar di wilayah Mataram seperti Jatiisela, Gegutu, dan Banyumulek. Dari semua produk yang menjadi primadona dan paling dicari adalah kopi lokal yang berasal dari Sembalun. “Jadi, kopi di sini sudah punya nama bagi para pecinta kopi, “terangnya.

Dalam pembukaan gerainya di LEM kali ini, Bowo berharap dengan adanya kerajinan-kerajinan tradisional di pasar-pasar modern dapat menambah kreasi dan inovasi para perajin. Dengan adanya gerai Souvenir Shop Surya Citra Lombok, pihaknya berharap masyarakat lebih mengenal lagi souvenir produk lokal dan dapat menumbuhkan kecintaan khususnya untuk generasi muda agar mencintai produk-produk lokal. Hsl ini tentunya juga akan berimbas pada UMKM lokal.

Sementara itu, General Manager Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad mengungkapkan, selain gerai-gerai nasional dan internasional. Pihak LEM juga memberikan ruang untuk gerai tradisional seperti Souvenir Shop Surya Citra Lombok.
“Kami ingin dengan hadirnya gerai kerajinan tradisional akan menarik pengunjung. Tidak hanya lokal, tetapi luar kota bahkan mancanegara, “katanya. (*)