New Astra Daihatsu Sigra, Impian Keluarga Jadi Nyata

Kepala Cabang PT. Prima Mobilindo Cabang Bertais, I Gst A. B. Yusprihartawan (kiri), saat penyerahan kunci kepada Kaharudin, konsumen pertama di NTB yang yang menggunakan New Astra Daihatsu Sigra.

Advertisement

Mataram (suarantb.com) – Prima Parama Mobilindo Cabang Bertais, Dealer Resmi Daihatsu wilayah NTB memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra dipenghujung Oktober 2019. Setelah 3 tahun diluncurkan Astra Daihatsu Sigra terus mengalami penyempurnaan fitur, teknologi, dan design untuk menyesuaikan dengan kebutuhan berkendara saat ini.

“Semangat Daihatsu mewujudkan Impian Keluarga Jadi Nyata, dimana masyarakat mendapatkan kendaraan berkualitas, handal, stylish dengan harga terjangkau”, kata Kepala Cabang PT. Prima Mobilindo Cabang Bertais, I Gst A. B. Yusprihartawan yang akrab disapa Yuspri ini.

New Astra Daihatsu Sigra merupakan kendaraan berkapasitas 7 penumpang dengan pilihan mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Memiliki 4 varian dari yang terendah ketipe tertinggi adala Tipe D, M, X dan R. Keunggulan eksteriornya, Head Lamp sudah menggunakan LED lebih terang dan memiliki intensitas cahaya yang baik. Pada interior ditambahkan fitur antara lain : MID, Power Socket, Under Seat Tray, Cup Holder, dan Audio 2DIN. Dan disisi keselamatan penumpang dilengkapi dengan Seat Belt, ABS (Anti-Lock Braking System) dan Kamera Parkir

Setelah resmi diluncurkan di Lombok, Kaharudin adalah konsumen pertama di NTB yang yang menggunakan New Astra Daihatsu Sigra. Kebahagiaan terlihat ketika Kaharudin menerima secara resmi kunci kendaraan New Astra Daihatsu Sigra dari Yuspri, Kepala Cabang Prima Daihatsu Bertais. Dikatakan, kendaraannya akan digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis yang sedang dirintis.

“Saya buka bengkel sepeda motor dan melayani antar jemput tamu,” terangnya.

Kaharudin adalah pengusaha bengkel sepeda motor di Desa Akar Akar Kabupaten Lombok Utara,  sekaligus menekuni usaha jasa transportasi di sektor pariwisata. Selain kesibukannya di bengkel, ia melayani tamu luar pulau ataupun warga sekitar yang memerlukan jasa transportasi.

Ia menambatkan hati pada New Astra Daihatsu Sigra karena sangat cocok untuk kebutuhan keluarga, kapasitas 7 penumpang dan bagasinya luas. Posisi tempat duduk , ditambah kelengkapan didalamnya membuat tamu merasa nyaman.

Tidak saja faktor kendaraan, hal lain yang membuatnya terkesan adalah pelayanan dari Sales Counter PT. Prima Parama Mobilindo Bertais.“Mbak Aningnya (sales counter) sabar sekali menerima telpon saya, tanya tanya kedatangan mobil,” ujar Kaharudin.

Ni Ketut Suarning yang biasa dipanggil Aning dengan sabar dan sopan melayani proses pembelian dari awal hingga akhir. Tidak bosan menerima telepon dari pelanggan yang menanyakan kedatangan mobil pesanannya. Bahkan dengan teliti menunjukan semua fitur kendaraan New Astra Daihatsu Sigra ketika dilakukan serah terima bersama Kaharudin.

Kaharudin mengatakan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Bahkan terkesan, apalagi Yuspri sendiri turut berkunjung kerumahnya di KLU untuk memperkuat silarurrahim. “Pengalaman membeli kendaraan dan pelayanan memuaskan, pasti saya ajak keluarga beli mobil disini,” demikian ungkapan Kaharudin.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat NTB, PT. Prima Parama Mobilindo Cabang Bertais secara berkala melengkapi fasilitasnya sesuai kebutuhan masyarakat. Yang baru saja di pasang misalnya, system DISM yang memungkinkan pelanggan memonitor pergerakan kendaraan ketika melakukan servis di bengkel.

Pelanggan cukup duduk di ruang tunggu sambil menikmati tayangan televisi dan camilan ringan, tahap perbaikan akan ditampilkan pada layar monitor yang tersedia di area ruang tunggu. Demikian pun bagi pelanggan yang waktunya sangat terbatas, disediakan pelayanan Daicare (Daihatsu Care), yaitu mekanik yang mengunjungi pelanggan ke rumah ataupun ke kantor. Atau memanfaatkan fasilitas Servis Cepat hanya 59 menit melalui booking servis di 0370 671000.

Untuk memenuhi kebutuhan pengecatan mobil di NTB,  juga disiapkan bengkel perbaikan body dan pengecatan. Didukung oleh tenaga trampil dan bahan cat berkualitas, kami menawarkan hasil pengecatan dengan kualitas tinggi.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu di Nusa Tenggara Barat,” demikian Yuspri. (bul)

Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.