Panen Hadiah Simpedes, Tanda Cinta BRI Selong Pada Nasabah

Hadiah Grand Prize-Bupati Lotim, H. M. Sukiman Azmy menerima secara simbolis hadiah untuk para pemenang hadiah grand Prize Panen Hadiah Simpedes BRI berupa dua unit Mobil dari Pimpinan Cabang BRI Selong, Bayu Adityo, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Selong (Suara NTB) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selong Sabtu (19/10) menggelar pengundian panen hadiah Simpedes Periode I 2019. Tidak tanggung-tanggung, BRI mempersembahkan 45 unit hadiah menarik senilai Rp 500 juta lebih. Dua grand prize berupa mobil. Yakni Suzuki All New Ertiga GX M/T dan Daihatsu Gran Max PU 1.3 W.

Dikemukakan Pimpinan Cabang BRI Selong, Bayu Adityo, BRI menggelar undian Simpedes ini dua kali dalam setahun. Kegiatan tersebut digelar semata untuk memberikan rasa loyalitas kepada para nasabah BRI.

“Harapan kami, kehadiran BRI ini bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk usaha dari para nasabah dan BRI secara bersama-sama,” ungkapnya. Pinca BRI Selong ini juga berharap melalui kegiatan pengundian panen hadiah Simpedes BRI ini menjadi ajang menjaga rasa silaturahmi dengan para nasabah. “Kami berharap rasa silaturahmi dengan nasabah semakin kuat,” ungkapnya.

Acara panen hadiah Undia Simpedes BRI Peride I tahun 2019 ini menjadi spesial dengan hadirnya langsung Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy. Orang nomor satu di Lotim ini pun diberikan kesempatan menekan tombol mouse laptop yang mengacak undian para pemenang hadiah utama.

Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy saat menekan tombol mouse laptop yang mengacak undian para pemenang hadiah utama. Dua grand prize berupa mobil. Yakni Suzuki All New Ertiga GX M/T dan Daihatsu Gran Max PU 1.3 W.

Semua nasabah simpedes BRI berhak mendapatkan hadiah undian. Cukup dengan saldo Rp100 ribu berlaku kelipatan, mendapatkan satu kupon undian. Pengundian periode pertama 2019 ini, nasabah yang paling beruntung adalah Mariah dari BRI Unit Terara yang mendapatkan grand prize Suzuki Al New Ertiga dan Alwi dari BRI Unit Sakra grand prize kedua, Gran Max PU.

Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BRI. Bersama dengan BRI, Bupati mengaku memiliki pengalaman pribadi. BRI katanya memiliki sejarah yang panjang dengan Bupati Sukiman beserta keluarganya. “Saya bersaudara 11 orang semuanya alhamdulillah merasakan bangku kuliah bisa menjadi sarjana berkat beslit

(SK) orang tua saya sekolah di BRI.” tutur orang nomor satu di Kabupaten Lotim.

Dikisahkan, ayah kandung Bupati Sukiman adalah seorang guru. Untuk mendapatkan kredit di perbankan, agunannya itu harus ada. Tidak ada sawah dan ladang, sehingga yang dijadikan agunan adalah beslit atau istilah sekarang disebut SK. “Alhamdulillah, kami sarjana semua berkat dari BRI Cabang Selong di Lombok Timur ini,” ungkapnya.

Saat ini cukup banyak guru dan ASN di Lotim mendapatkan bantuan dari BRI. Diketahui, keberadaan BRI saat ini sudah berada di setiap pelosok. Bersama dengan BRI sampai saat ini pun, sambung pensiunan Kementerian Agama dan pernah dinas di TNI AD dengan pangkat terakhir Kolonel ini menerima gaji pensiunnya dari BRI juga tiap bulannya. Kepada BRI, Bupati menyampaikan rasa terima kasihnya karena membantu masyarakat Lombok Timur dalam berbagai aspek bidang pekerjaan.

BRI terus pula memberikan hadiah-hadiah terbaik kepada para nasabah. Sarannya, hadiah-hadiah yang diberikan bisa diperbanyak. Misalnya, mobilnya cukup satu unit, sepeda motor cukup dua unit, yang lain lain-lain bisa diperbanyak. Kulkas, TV, rice cooker dan lainnya juga disarankan bisa lebih banyak. Disarankan pula yang menjadi hadiah itu berupa kebutuhan keseharian dari masyarakat seperti cangkul, sabit atau mesin tempel perahu nelayan. “Kecil di mata orang, tapi besar manfaatnya bagi masyarakat kita,” urainya.

Hadiah adalah wujud perhatian BRI kepada para nasabah yang rajin menabung dan ungkapan rasa sayang serta cinta BRI. Bisa dibayangkan, katanya jika 1000 nasabah dan hanya 100 orang yang dapat hadiah maka terdapat sisanya 900 orang berhadap dapat hadiah. Menurutnya, jika jika hadiahnya lebih kuantitatif, maka akan makin banyak yang bisa merasakan hadiah dari BRI. Tercapai asas pemerataan dengan baik.

Terakhir harapan dan doa Bupati untuk BRI, semoga bank dengan motto melayani dengan setulus hati itu menjadi semakin jaya dalam pengabdiannya kepada masyarakat. “Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dengan apa yang telah diperbuat BRI, mulai dari Cabang Selong, kantor pelayanan di kecamatan hingga seluruh gerai pelayanan ke desa-desa,” demikian (rus/*)