Rayakan Ulang Tahun Ke-4, LEM Sukses Gelar Berbagai Program CSR

Foto Bersama GM Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad beserta jajarannya saat perayaan HUT LEM ke-4 pada Kamis, 17 Oktober 2019. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Lombok Epicentrum Mall berhasil menggelar berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR). Ini sebagai salah satu komitmen kepedulian  LEM kepada masyarakat.

Acara ini digelar Kamis, 17 Oktober 2019. Dimulai dengan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI. Donor darah terbuka untuk umum yang diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari karyawan LEM dan masyarakat Mataram khususnya. Ditemui di sela-sela acara, General Manager (GM) LEM Salim Abdad menjelaskan  donor darah ini bertujuan untuk berbagi. Sehingga dapat meringankan penderitaan bagi mereka yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Pada HUT kali ini LEM ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. “Kalau tahun-tahun sebelumnya kita mengundang artis-artis kali ini lebih ke hiburan untuk anak-anak tujuannya untuk membuka kacamata teman-teman warga Lombok bahwa ada hiburan yang lebih inovatif di LEM,” ujarnya.

Karena perayaan HUT LEM tahun ini lebih fokus pada anak-anak, LEM juga mengundang hampir 200 anak dari tiga panti asuhan dan 1 SLB yang ada di Mataram.

“CSR kali ini selain donor darah kami juga mengundang anak-anak dari panti asuhan setidaknya kami sedikit memberikan mereka pengalaman berjalan-jalan di mall dan mereka juga akan diajak untuk menikmati pertunjukan dance show my little pony serta akan diberikan santunan, bingkisan dan makanan,” tutur Salim.

Salim menambahkan pada perayaan tahun ke-4 ini, LEM ingin semakin bermanfaat untuk masyarakat. ‘’Bisa dilihat dari toko dan tenant yang kami hadirkan lebih ke permintaan masyarakat. Kami melihat sekarang ini masyarakat lombok cukup tinggi keinginan untuk berolahraga, maka dari itu kami hadirkan seperti Nike, Converse. Jadi untuk tahun ini LEM  makin kuat disport. Sebelum akhir tahun, Insya Allah akan ada tempat fitness. Kita juga ada perluasan timezone games dan akan ada 2 tenant lagi yang akan kami buka minggu depan,” tambahnya.

Salim percaya bahwa santunan yang dibagikan dapat memberikan manfaat dan sesuai dengan tujuan kegiatan CSR. ‘’Kami berharap, berbagai kegiatan CSR yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas,” demikian Salim. (*)