Momen HUT RI ke-74, Telkomsel Gelorakan Spirit Jumat Berkah di Mataram

Spirit Jumat Berkah dari Telkomsel Mataram

Mataram (suarantb.com) – Jumat 16 Agustus 2019, tepatnya di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, Telkomsel Branch Mataram menggelorakan spirit Jumat Berkah melalui program bersih-bersih 17an dengan jalan membersihkan lingkungan dari sampah plastik, kegiatan jalan sehat dan berbagi dengan sesama berupa sumbangan nasi bungkus untuk tunawisma, tukang parkir, serta tukang ojek, di sepanjang rute jalan sehat dan berakhir di halaman depan GraPARI Mataram, Jl. Pejanggik.

Selain melibatkan seluruh karyawan Telkomsel Branch Mataram, acara tersebut juga dimeriahkan oleh mitra distributor Akar Daya Mandiri, mitra Koperasi Telkomsel (Kisel) dan mitra Kinarya Alihdaya Mandiri (KAM), serta dikawal langsung oleh petugas dari Polsek Mataram.

Manager Branch Mataram, Sandy Adyat mengungkapkan, Jumat Berkah sebagai bagian dari kegiatan rutin Telkomsel Branch Mataram, adalah salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dengan mitra dan dalam rangka meningkatkan kepedulian karyawan terhadap lingkungan dan antar sesama, terutama kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah kerjanya.
“Selain untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74, melalui Jumat Berkah ini, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk semua,” demikian Sandy. (bul)