Promo Special dan Hiburan Rakyat Jadi Daya Tarik SAFARI FIFGROUP 2019

0

Mataram (Suara NTB) – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) yang telah memasuki tahun ke-3 ini, FIFGROUP senantiasa lebih mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Keterangan tertulis diperoleh suarantb.com Rabu 21 Agustus 2019, SAFARI 2019 hadir dan menyambangi 3 pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow diantaranya yaitu, 32 titik di Pulau Jawa, Bali, NTB dan NTT . 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Untuk periode bulan Juni hingga juli di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di JABAR dan JATENG di antaranya kota Bandung,garut,tasik malaya, cirebon dan jepara dan untuk periode Agustus SAFARI akan menyambangi Kota Mataram 20-22 Agustus, Selong 23-25 Agustus.

Berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special berupa potongan angsuran Rp. 45.000,- dan potongan tenor Hingga 2 (dua) kali dan juga DP yang ringan di setiap titiknya.
SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga, memberikan promo special yaitu Cukup bayar Rp.150.000,- dan Gratis souvenir setiap pengajuan barang elektronik.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah dengan memberikan promo special berupa potongan angsuran Rp. 25.000,- dan juga Voucher belanja Rp. 100.000.

AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo dp mulai dari 0 (nol) rupiah dan potongan angsuran hingga Rp. 15.000,- Pengunjung SAFARI yang hadir dapat menikmati fasilitas servis sepeda motor gratis, cek kesehatan gratis, dan kegiatan ini berhasil mendapatkan banyak respon baik dari masyarakat sejumlah 435 peserta dari target 100 peserta per titiknya.

Tidak hanya itu SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya Lomba Mewarnai, Kids Fashion Show Competition dan FIFGROUP Got Talent dengan berbagai hadiah menarik , piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah. SAFARI juga menghadirkan komunitas dari berbagai lintas seperti komunitas Zumba Mataram dan Komunitas motor honda di Kota Mataram.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan, FIFGROUP melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat. “Harapannya melalui kehadiran SAFARI,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (ars/*)