Meriah, Perayaan HUT RI ke-74 RI Bersama BUMN di Mataram

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dan para Direksi empat BUMN melepas peserta jalan sehat BUHN di NTB

Mataram (suarantb.com) – Antusiasme warga Kota Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat luar biasa terlihat pada kegiatan jalan sehat bersama BUMN, rangkaian dari peringatan HUR RI ke-74 yang diselenggarakan Minggu pagi, 18 Agustus 2019, di eks Bandara Selaparang.

Sonny Widjaja Dirut ASABRI bersama Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah berserta Direksi PT Sarinah, PT ITDC, PT ASDP Ferry Indonesia dan BUMN lainnya yang ada di Provinsi NTB membaur bersama warga dalam uforia memperingati hari Kemerdekaan RI.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara semua elemen masyarakat Provinsi NTB.  sekaligus sebagai rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) 2019 yang dilakukan serentak oleh seluruh BUMN di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang bernuansa pesta rakyat ini, diselenggarakan pula pembagian 4.000 sembako murah bagi masyarakat Mataram yang membutuhkan. Paket sembako berisi sekebutuhan rumah tangga dijual seharga Rp25.000 dari harga seharusnya, Rp100.000. Tersedia juga kuliner khas Lombok  gratis serta doorprize dan hiburan bagi warga.

Melalui semua rangkaian  kegiatan ini diharapkan kehadiran BUMN akan semakin dekat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (bul)