Keluarga Besar Bank NTB Syariah Perkuat Sinergi

Dirut Bank NTB Syariah H. Kukuh Raharjo memberikan sambutan pada acara halal bihalal, Sabtu, 15 Juni 2019. (Suara NTB/bul)

Mataram (Suara NTB) – Armada besar Bank NTB Syariah berkomitmen ingin mempersembahkan yang terbaik bagi daerah, bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. Untuk terus mewujudkan hal itu, tim harus kuat dan solid. Itulah yang terus diikhtiarkan, salah satunya melalui momentum halal bi halal keluarga besar Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTB ini.

Sabtu, 15 Juni 2019, agenda tahunan ini dilaksanakan. Seluruh keluarga besar Bank NTB Syariah di Pulau Lombok hadir. Hampir seribu orang. Terdiri dari unsur jajaran direksi, komisaris, pegawai, hingga pensiunan.

Manajemen Bank NTB Syariah menjadikan momentum halal-bihalal lebaran idul fitri 1440 hijriyah  yang dilaksanakan di Kantor pusat Bank NTB Syariah untuk meningkatkan semangat kerja menjadi lebih baik. kegiatan ini diisi dengan tausyiah, pidato, bersalam-salaman dan bermaaf-maafan, dan ditutup dengan makan bersama.

Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Raharjo terus menularkan energi positif di internalnya. Menurutnya, halal bihalal adalah melanjutkan tradisi dari generasi sebelumnya untuk memperkuat backbone yang selama ini dimiliki Bank NTB Syariah.

Baca juga:  Bank NTB Ikut Bantu Daerah Kekeringan

 “Selama ini pengurus atau penisunan telah memberikan pondasi yang cukup kuat dari sebelumnya. Tinggal kami meneruskan tradisi ini. Harapannya bisa memperkuat silaturahim untuk berbuat yang terbaik,” harapanya.

Dihadirkannya para pensiunan pada kegiatan ini ingin agar para pensiunan juga akan terus menjadi bagian dan corong Bank NTB Syariah kepada masyarakat. keluarga besar Bank NTB Syariah kata H. Kukuh harus memiliki kebanggaan kepada institusinya.

  1. Kukuh Raharjo mengatakan, halal bihalal menjadi momentum untuk saling memaafkan antar sesama keluarga besar Bank NTB. Halal bihalal ini juga bisa memberikan semangat baru bagi karyawan untuk bekerja lebih baik setelah libur lebaran Idul Fitri.

Kukuh juga berharap ada kerjasama yang baik dari seluruh jajaran Bank NTB Syariah untuk meningkatkan kinerja agar kontribusi Bank NTB Syariah dapat ditingkatkan bagi kemaslahatan masyarakat NTB.

“Mohon doa dan kerjasama agar Bank NTB Syariah bisa memberikan yang terbaik untuk masyrakat NTB. Mohon doa juga bagi keluarga besar Bank NTB Syariah agar kinerja manajemen menjadi lebih baik” pinta H. Kukuh.

Baca juga:  55 Tahun Bank NTB Syariah, Momentum Jadikan Bank Umum Syariah yang Lebih Baik

Sementara itu, Komisaris Utama, H. Zainal Fanani mengatakan, perubahan Bank NTB menjadi Syariah sudah menciptakan suasana yang sangat baik di lingkungan managemen. Untuk itu, kondusivitas seperti ini harus tetap terjaga dengan baik.

Melalui acara halal bihalal ini, jajaran komisaris juga berharap agar kinerja Bank NTB Syariah akan lebih baik. Sejauh ini jajaran komisaris juga melihat perkembangan Bank NTB Syariah cukup pesat setelah konversi pada 2018.  “Halal bihalal ini menjadi budaya kita di Indonesia dan tidak ada di negara lain. Untuk itu sebagai umat Islam kami dari jajaran komisaris menyampaikan permohonan maaf,” ungkapnya.

“Halal bihalal ini menjadi momentum untuk sama sama saling memaafkan. Dengan demikian kualitas kerja seluruh pegawai Bank NTB Syariah akan lebih baik,” demikian H. Zainal Fanani. (bul)