Servis Sepeda Motor Honda Cukup Bayar Rp4.900

Servis sepeda motor Honda cukup Rp4.900

Mataram (suarantb.com) – Dalam rangka menyambut HUT Astra Motor ke 49 pada 15 Juni 2019 mendatang, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB melalui jaringan retailernya, kembali memberikan promo spesial di Dealer berlogo Astra Motor, bagi 15.000 konsumen setia Honda.

Kepala Bagian Retail Astra Motor NTB, Aries Setiawan mengatakan, Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia Honda yaitu dengan promo kupon jasa servis lengkap hanya dengan membayar Rp 4.900 saja selama periode 15 Juni – 15 Juli 2019.

“Dengan memanfaatkan momentum HUT Astra Motor yang ke 49, serta mengapresiasi konsumesn setia sepeda motor Honda khususnya yang ada di wilayah NTB, kami ingin memberikan layanan spesial cukup bayar Rp4.900 saja anda bisa mendapatkan kupon servis lengkap di seluruh dealer yang berlogo Astra Motor,” jelas Aries.

Untuk mendapatkan kupon servis Rp4.900 ini, caranya cukup mudah. Pertama, konsumen diwajibkan berteman di Line @astramotor. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan kupon promo service Rp4.900.

Selanjutnya, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya

ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan servis. Kupon Servis yang di dapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan servis.

Di official line @astramotor, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar sepada motor Honda, namun juga akan dapat menikmati promo – promo menarik yang diberikan Astra Motor.

Sejauh ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 126 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Promo ini berlangsung di seluruh dealer Astra Motor yang sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS yang tersedia di 21 provinsi. Untuk mengetahui dimana lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id.

Aries Setiawan mengatakan, dengan melakukan servis berkala maka kondisi kendaraan akan terasa lebih nyaman dan tentunya menjadi lebih aman. Apalagi pascamudik lebaran, kendaraan idealnya mendapat pengecekan kembali.

“Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan Astra Motor. Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” demikian Aries Setiawan. (bul)