Sukses Serambi Berkah Ramadhan Mandiri Syariah di Mataram Terulang Kembali

Penyerahan Santunan oleh Mandiri Syariah yg di wakili oleh Nur intan (Branch Manager), bersama Kepala OJK NTB, Farid Faletehan, Kadis Dispar NTB H.Lalu Moh.Faozal,S.Sos,MSi, & TGH Muamar Arafat

Mataram (Suara NTB) – Bank Syariah Mandiri (BSM) wilayah Jawa Timur Bali Nusra untuk ketiga kalinya menggelar serangkaian kegiatan ramadhan di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Untuk ketiga kalinya juga, kegiatan tahunan ini sukses diselenggarakan.

BSM pada Ahad, 26 Mei 2019 menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Ramadhan jadi Berkah” di Lingkungan Masjid Hubbul Wathan, Islamic Center di Mataram dengan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB untuk ikut mendukung rangkaian kegiatan Khazanah Ramadhan. Kegiatan yang dilaksanakan hampir seharian penuh ini mendapat respon dan antusiasme tinggi dari masyarakat Bumi Seribu Masjid.

Sejumlah kegiatan di dalamnya diantaranya, lomba mewarnai dan lomba hafalan ayat-ayat pendek yang diikuti anak-anak usia dini hingga SD, serta lomba hadrah yang diikuti masyarakat umum. Kegiatan ini ramai diikuti, dengan sejumlah hadiah-hadiah menarik.
BSM juga melaksanakan kegiatan cuci emas gratis kepada masyarakat umum, cek kesehatan gratis, disertai live music dan ikut mensukseskan bazaar untuk sejumlah kebutuhan sandang dan pangan (pakaian dan makanan).

Ada juga takjil menarik seharga Rp.1 Cukup dengan membayar Rp.1 menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) BSM. Selain itu, ada kegiatan photobooth contest menggunakan latar dan tema yang telah disediakan tim BSM di arena.

Kegiatan ini juga turut menyedot perhatian dan diikuti cukup antusias oleh peserta. Ketentuannya foto ditampilkan di jejaring sosial. Foto dan kontestan paling menarik yang menjadi pemenangnya.

Kegiatan lainnya, layanan konsultan pembiayaan syariah. layanan penukarang uang baru untuk mendukung program yg diselenggarakan oleh Bank Indonesia, OJK dan sejumlah perbankan lainnya untuk memenuhi kebutuhan uang kartal masyarakat jelang lebaran.
Ditambah kegiatan zakat/infaq bersama dengan QR Pay. Test drive menggandeng dua perusahaan otomotif mitra BSM Mataram, Suzuki dan Daihatsu. Test drive sekaligus memperkenalkan produk pembiayaan kendaraan berkah oleh BSM.

Terakhir adalah penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada 160 anak yatim di Kota Mataram. Dengan total dana santunan sebesar Rp25 juta. Nur Intan, Branch Manager BSM Mataram menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang cukup antusias menyambut kegiatan yang diselenggaran oleh BSM. Harapannya, masyarakat akan semakin dekat dengan BSM dan lebih mengetahui produk-produk terbaru dari BSM. “Karena salah satu tujuan kegiatannya adalah meningkatkan awareness masyarakat dengan BSM,” demikian Nur Intan. (bul)

Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.