Malam Puncak ‘’Epic Shop and Win’’, LEM Bagi-bagi Hadiah Mobil dan Motor Sport

GM LEM, Salim Abdad foto bersama pemenang dan tamu undangan lainnya.

Mataram (Suara NTB) – Malam puncak Epic Shop and Win berlangsung meriah dan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Lombok. Pasalnya, di akhir rangkaian acara tahunan ini, Lombok Epicentrum Mall (LEM)  bagi-bagi hadiah berupa mobil dan motor sport. Selain itu ada juga hadiah paket umroh, paket wisata dan voucher belanja.

“Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi customer, dengan berbelanja di LEM mereka juga bisa bawa pulang hadiah. Semakin banyak berbelanja semakin besar peluang untuk menang,” kata General Manajer LEM, Salim Abdad, Sabtu, 20 Oktober 2018.

Menurutnya, acara Epic Shop and Win tahun ini ada perbedaan dari tahun sebelumnya. Hadiahnya di-upgrade, tahun ini ada tambahan hadiah berupa motor sport dan hadiah mobil. Kelasnya ditingkatkatkan. Kerena itu, jumlah minimal belanja untuk mendapatakan satu kupon undian juga di tingkatkan dari Rp100 ribu menjadi Rp200 ribu.

Acara yang digelar di groundfloor LEM ini terlihat dipadati pengunjung. Mereka terlihat antusias mengikuti setiap rangkaian acara pembagian hadiah. Adapun pemenang yang beruntung mendapatkan grandprize motor sport Honda CBR250RR adalah Wisnu Maryanto asal Pagesangan, Mataram. Selain itu grandprize mobil Toyota Sienta diraih oleh Meiny Sutiknyo asal Cakranegara, Mataram.

“Saya senang sekali dan tidak menyangka mendapatkan grandprize malam ini. Saya ke Epicentrum sering berbelanja di Hypermart dan optik melawai,” ucap Meiny, senang. Meiny mengaku sudah ratusan kupon undian yang dikumpulnya selama setahun. Dia tetap mengikuti acara undian setiap bulannya. Dan baru keluar jadi pemenang saat pengundian grandprize. Hal serupa juga di ungkapkan oleh peraih grandprize Honda CBR250RR, Wisnu Maryanto. Ia terus berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin kupon agar keluar sebagai pemenang.

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas hadiah ini. Terima kasih sekali kepada Lombok Epicentrum Mall atas penghargaan kepada kami para pelanggan setianya,” ujar Wisnu.

Sebelumnya, customer juga bisa membawa pulang hadiah yang diundi setiap bulannya. Berupa Honda Beat Pop, TV LED 32 inc, AC, sepeda gunung, lemari es, camera instax mini 9, vacum cleaner, teaster dan paket tupperware.

Dengan berbagai fasilitas dan event yang digelar, LEM saat ini selain sebagai pusat perbelanjaan yang lengkap dan berkualitas juga sebagai pusat hiburan dan wadah untuk edukasi. Seperti lomba mewarnai tingkat TK/PAUD dan SD yang digelar LEM bersamma Timezone, Sabtu (20/10). Acara tersebut juga bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional.

“Ratusan peserta mengikuti lomba mewarnai ini. Ini penting di lakukan di Lombok agar anak-anak kita menjadi produktif. Bisa juga sebagai sarana untuk mereka bersosialisasi karena bisa bertemu dengan sekolah lainnya. Ini juga sebagai ajang berprestasi sehingga mental anak terbentuk, kalau ada event yang besar mereka sudah terbiasa dan mentalnya siap,” kata GM LEM, Salim Abdad. (*)