Syafii Efendi Dorong Pemuda jadi Pemimpin dan Agen Pemberantas Korupsi

0

Mataram (suarantb.com) – DPD Wirausaha Muda Nusantara Provinsi NTB menggelar seminar Motivasi Nasional pada Jumat 8 Juni 2018 di Ballroom Hotel Grand Legi Mataram. Menghadirkan Motivator Nasional Muda,  Syafii Efendi.

Seminar nasional ini berlangsung meriah, peserta yang hadir mencapai 1.050 Orang.  Tokoh muda NTB, juga diundang sebagai keynote  speaker.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Wimnus NTB,  Lalu Athar menyampaikan bahwa sukses itu tidak mengenal waktu. Sukses itu tidak mengenal berapa lama dia bekerja, dan sukses itu milik siapa saja.

Athar dikesempatan ini kemudian membeberkan cerita sukses Ketua Umum WIMNUS Syafii Efendi dan Calon Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah.

Dipihak lain, Nurhandini Eka Dewi, MPH, Staf Ahli Bidang Sosial Kemasyarakatan yang mewakili gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia Penyelenggara Seminar Motivasi Nasional yang mengambil  “membangun kemandirian secara mental, keuangan dan wawasan” itu.

Syafii Efendi yang dikenal sebagai Motivator Muda No.1 Indonesia sekaligus penerima 2 rekor Muri internasional kemudian mengambil alih waktu. Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di era millineal saat ini anak muda harus terus berpacu untuk mengembangkan jati dirinya dalam rangka menyambut persaingan bebas.

Kegiatan seminar motivasi ini tentu akan memberikan dampak positif bagi generasi Muda NTB, untuk berfikir kreatif menjadi wirausaha.

Selain itu, Syafii Efendi yang juga penulis 7 Buku Best Seller ini menegaskan sangat keras kepada pemuda-pemudi di Lombok untuk segera mempersiapkan dirinya untuk menjadi para Pemimpin di daerahnya maupun pemimpin di Pemerintah pusat, agar bisa membasmi Korupsi di negri ini.

melengkapi motivasinya, ia bahkan menyampaikan keinginannya untuk menjadi calon presiden masa depan. (bul)