Agent Gathering Mataram, JNE Terus Tingkatkan Pelayanan

Mataram (Suara NTB) – Jasa Nugraha Ekakurir (JNE) Mataram mengumpulkan puluhan agen yang beroperasi di NTB, Sabtu, 16 September 2017 dalam acara JNE Agent Gathering Mataram. JNE terus meningkatkan pelayanannya dalam sejarah 27 tahun berkiprah di industri jasa pengiriman paket.

JNE Head of Regional Jawa, Bali, NTB, NTT, Dian Afrizal menjelaskan, inti bisnis jasa pengiriman yakni mengenai kecepatan dan ketepatan sebagai bagian dari pelayanan pelanggan yang utama.

“Delivery barang itu harus aman, mulai dari pengiriman sampai ke penerima. Cepat, tepat, aman, nyaman, itu konsep pelayanan kita,” ujarnya didampingi Head of Branch JNE Mataram, Misti Lulu Indrayani.

Baca juga:  Depo Jaya Bangunan Siapkan Kejutan Imlek

Kegiatan itu dihadiri 63 agen dari seluruh wilayah NTB yang diajak berdiskusi mengenai rencana strategis pengembangan JNE di NTB.

Dian menambahkan, selain memiliki konsep pengembangan bisnis tersendiri, pihaknya juga memperhatikan keinginan pasar yang kerap berubah, termasuk pelayanan paket kilat express.

“Kalau mau menjadi pilihan harus mengakomodasi apa yang diinginkan pelanggan,” tegasnya.

Ia mengungkapkan, JNE saat ini menjadi pemimpin pasar industri jasa pengiriman dengan pangsa pasar mencapai 24 persen di seluruh Indonesia.

Khusus untuk wilayah NTB, JNE sudah memiliki jangkauan 50 persen wilayah dan ditargetkan untuk terus bertambah untuk memperluas jaringan.

Baca juga:  Depo Jaya Bangunan Siapkan Kejutan Imlek

Pasar terbesarnya yakni seiring pesatnya pertumbuhan e-commerce, seperti situs jual beli online yang kini pemainnya juga semakin banyak. Pasar e-commerce membutuhkan jasa pengiriman sebagai bagian dari konsep berbelanja online.

“Berarti kita masih dipercaya, untuk itu kita meningkatkan quality, teknologi. Jaringan kita kuat membuat orang semakin mudah,” kata Dian.

JNE Mataram menargetkan perluasan jaringan hingga mencakup 90 persen wilayah NTB dalam dua tahun ke depan. (why/*)