Kawasaki Versys-X 250 Segera “Mengaspal”

Mataram (Suara NTB) – PT. Duta Intika, berlokasi di Jalan Bung Karno Nomor 1 – Mataram segera meluncurkan varian terbaru dengan tipe adventure, yaitu Kawasaki Versys-X 250 berkapasitas mesin 249 CC. Versys-X 250 dengan tagline“ ANY ROAD, ANY TIME !!” adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi.

Tersedia dalam dua versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket. Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

Baca juga:  Sambut MotoGP, FKSM akan Buka Pelatihan Sales dan Marketing

Kawasaki Versys-X 250 menjadi terobosan besar bagi Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia.

Baca juga:  Pemkot akan Bongkar Jembatan Penyeberangan

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam 2 warna, yaitu Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga OTR Mataram Rp 69.080.000,-. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga OTR Mataram Rp 77.790.000. (bul)