Dukungan untuk Eri – HI Terus Mengalir

Hj. Eri Ariyani (kanan) bersama suami Drs. H. Bambang M. Yasin. (Suara NTB/ula)

Dompu (Suara NTB) -Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, Hj. Eri Ariyani – H. Ichtiar, SH., terus mendapat dukungan. Selain mendapat dukungan dari masyarakat luas yang ditandai sambutan hangat saat turun silaturahmi, beberapa Partai Politik (Parpol) juga mewujudkan dukungannya dalam bentuk keputusan DPP untuk pencalonan Eri – HI.

Setelah PBB yang lebih awal memberikan dukungan dan langsung dengan model B.1-KWK Parpol, kini PKB juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Eri – HI. Dukungan PKB juga telah dilengkapi dengan model B.1-KWK Parpol dan secara resmi akan diseremonikan di DPW PKB NTB. “Alhamdulillah dukungan PKB sudah final untuk Eri – HI. Dukungan dalam bentuk B.1-KWK Parpol juga sudah ada,” kata Hj Eri Ariyani kepada Suara NTB, Sabtu, 29 Agustus 2020 pagi.

Iklan

Selain PBB dan PKB, Eri – HI juga telah mendapat dukungan dari PDI Perjuangan. Dukungan PDI Perjuangan ini telah diserahkan secara semoni di kantor DPD PDI Perjuangan NTB. “Kemarin kami telah menerima dukungan dari PDI Perjuangan,” katanya.

Dalam waktu dekat, pasangan Eri – HI juga akan ada tambahan dukungan dari Parpol lain dan ini akan semakin meyakinkan dalam meraih kemenangan di hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan dari berbagai pihak dimaksimalkan, termasuk partai politik bersama jaringannya. “Kami terus maksimalkan potensi untuk pemenangan dan meraih ridha Allah,” katanya. (ula)