Duet Zul-Rohmi Jilid II Sudah Terkunci di PKS

Sembirang Ahmadi (Suara NTB/dok)

Mataram (Suara NTB) -DPW PKS NTB menegaskan bahwa pihaknya tetap pada komitmen awal melanjutkan duet paket Dr.H. Zulkiflimansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) jilid II untuk diusung di Pilgub NTB 2024 mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS NTB, Sembirang Ahmadi pada Selasa, 7 September 2021. Hal itu disampaikan untuk menjawab isu yang menyebutkan duet Zul-Rohmi akan bubar di Pilgub 2024 mendatang.

Iklan

“Kalau kami di PKS tidak pernah berpikir opsi di luar Zul-Rohmi. Karena ndak ada alasan buat PKS untuk menyiapkan opsi lain di luar Zul-Rohmi,” tegas Sembirang.

Sembirang pun menjelaskan terkait pernyataan dari Dr.Zulkieflimansyah yang menyebutkan bahwa duetnya dengan Rohmi masih belum bisa dipastikan akan berlanjut atau tidak, yang kemudian di interpretasikan sebagai sinyal duet Zul-Rohmi akan bubar.

“Pernyataan itu kan disampaikan dalam konteks bahwa segala sesuatunya memang tidak ada yang pasti. Sehingga saya kira itu tidak relevan untuk menyimpulkan paket ini kemudian akan bubar,” jelasnya.

Diungkapkan Sembirang hal yang memungkinkan untuk duet Zul-Rohmi bisa berpisah jika antara Zul-Rohmi sendiri mengkhendaki hal itu. Akan tetapi sampai sejauh ini, duet Zul-Rohmi masih sangat solid, sehingga sampai sejauh ini tidak ada alasan untuk Zul-Rohmi berpisah.

“Opsi (berpisah) itu hanya bisa terjadi apabila yang bersangkutan tidak mengkhendaki. Sudah tidak berminat itu lain ceritanya. Tapi sejauh ini saya intens berkomunikasi, dari sana (Zul-Rohmi) masih fine-fine saja,” ungkapnya.

Oleh karena duet Zul-Rohmi dipastikan akan berlanjut ke jilid II pada Pilgub NTB 2024 mendatang. Maka untuk saat ini PKS lebih konsen mensukseskan program-program pemerintahan. “Kita yang jelas konsen mensukseskan program pemerintahan ini sampai selesai. Menuntaskan program dan kemudian melanjutkan periode kedua,” pungkasnya. (ndi)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional