Dua Terduga Pengedar Narkoba Asal Lotim Diringkus Polisi

Praya (suarantb.com) – Dua orang yang diduga pengedar narkoba asal Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur (Lotim) diringkus polisi. Menurut Kasubag Humas Polres Lombok Tengah (Loteng), AKP I Made Suparta, penangkapan pertama kali dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Loteng terhadap pelaku berinisial MSY (25), Jumat 30 September 2016.

“Pelaku berinisial MSY ditangkap sekitar pukul 15.00 Wita di Jalan Raya Dusun Godak, Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang, Loteng. Pelaku ditangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Loteng,” ujar Suparta saat dihubungi suarantb.com, Minggu 2 Oktober 2016.

Iklan

Dari tangan pelaku ditemukan dua poket diduga narkotika dengan berat 1,31 gram. Dari hasil pengembangan terhadap pelaku MSY, diketahui kawanannya berinisial IW berada di Dusun Marang Selatan, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lotim.

Informasi tersebut membuat Kasat Resnarkoba Polres Lotim bersama anggota melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku berinisial IW di kediamannya di Desa Kotaraja.

“Hasil penggeledahan terhadap pelaku berinisial IW, ditemukan barang bukti berupa dua poket Kristal bening diduga narkoba jenis sabu dengan berat 0,60 gram. Ditemukan juga tiga rangkaian alat hisap, satu timbangan digital, dan satu bungkus klip plastik transparan,” ungkapnya.

Saat ini kedua orang pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka diamankan di Polres Loteng guna pengembangan lebih lanjut. Polres Loteng juga telah berkoordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Lotim dalam menangani kasus tersebut. (szr)