Dua Terduga Pencuri Kompresor Diamankan

0
Tampak barang bukti kompresor bersama dua orang terduga pencuri kompresor sedang diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Gunungsari  di Wilayah Kekeri, kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Selasa, 10 Mei 2022.(Suara NTB/ist) 

Lombok Barat (Suara NTB) – Unit Reskrim Polsek Gunungsari mengamankan dua pria yang diduga pencuri mesin Kompresor di salah satu Gudang penyimpanan alat-alat Pencucian Kendaraan yang terletak di Wilayah Kekeri, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Selasa, 10 Mei 2022.

Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH  yang dihubungi Wartawan diruang kerjanya, Rabu, 11 Mei 2022 mengatakan kedua pelaku yang diamankan pihaknya itu berinisial M/N pria 47 tahun dan  S/E pria 51 tahun. Mereka merupakan warga Cakranegara, Kota Mataram.

IKLAN

Penangkapan dua pelaku itu berdasarkan laporan korban W, pria 45 tahun yang beralamat di Kecamatan Ampenan. Dari laporan korban bahwa  telah terjadi pencurian di salah satu gudang penyimpanan alat-alat Pencucian Kendaraan, pada hari Senin (09/05). Dari keterangan pelapor pelaku masuk di dalam gudang dengan cara mencongkel pintu gudang.

“Atas peristiwa itu korban kehilangan 1 unit kompresor dan 1 unit tabung sabun pencuci salju dengan kerugian sekitar 15 juta rupiah,”ungkap Kapolsek.

Setelah menerima laporan tersebut, unit Reskrim Polsek Gunungsari bergerak cepat dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan para saksi yang  berada di sekitar tempat kejadian perkara.

“Dari keterangan yang dikumpulkan, kami dapat mengamankan barang bukti yang dimaksud serta menangkap para pelaku. Saat ini sudah berada di Mapolsek,” terangnya. Atas peristiwa pencurian itu pelaku terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan 4 tahun penjara. (fan)

IKLAN