Dua Putra NTB Dipercaya Tangani Timnas Futsal Indonesia

Ilustrasi pemain futsal. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Dua orang terapis dari NTB, Lalu Armin Suhaidin dan Muhammad Akhyar dipercaya menjadi terapis pemijatan alias masseur  tim nasional (Timnas) Futsal Indonesia. Mereka dipercaya untuk menangani pemain-pemain  nasional Indonesia yang tengah menjalani Training Center (TC) di Jakarta sejak 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Informasi dari Sekretaris Umum (Sekum) Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB,  Agus Sukmayadi, di Mataram, Senin, 27 Juli 2020, menjelaskan Lalu Armin dan Akhyar saat ini sedang berada di Jakarta bersama timnas Futsal Senior Indonesia yang saat ini  sedang menjalani TC yang dipimpin pelatih, Shin Tae Yong.

Iklan

“Akhyar dan Lalu Armin dipercaya menjadi masseur pemain-pemain Futsal nasional  yang sat ini sedang menjalani TC di Jakarta,” ucapnya.

Dijelaskannya, Akhyar dan Lalu Armin  sudah berada sejak tanggal 23 Juli di Jakarta guna menangani pemain futsal nasional senior yang menjalani TC persiapan mengikuti event internasional. Rencananya timnas Futsal Indonesia yang dipimpin pelatih Shin Tae Yong akan TC di Jakarta hingga 8 Agustus 2020.

Sementara itu, Masseur NTB, Akhyar yang dikonfirmasi Suara NTB via ponselnya membenarkan bila ia dan rekannya, Lalu Armin dipanggil untuk menangani pemain futsal nasional. Dirinya bersama  Lalu Armin saat ini  sedang berada di Jakarta untuk menjadi masseur para pemain timnas futsal yang sedang TC  di Jakarta persiapan mengikuti kejuaraan dunia dan  piala AFF. (fan)

  Cetak Dua Gol, Kiper Ini Bawa BPN Melaju di Suara NTB Cup 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here