Dua Hari di NTB, Wapres Direncanakan Tinjau KEK Mandalika dan Rekonstruksi Pascagempa

Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin saat tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid disambut Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB, Rabu, 19 Februari 2020. (Suara NTB/humasntb)

Mataram (Suara NTB) – Wakil Presiden (Wapres) RI, Dr (HC) KH. Ma’ruf Amin kembali melakukan kunjungan kerja (kunker) ke NTB. Orang nomor dua di Indonesia itu rencananya akan berada di NTB selama dua hari, mulai Rabu, 19 Februari hingga Kamis, 20 Februari 2020.

Kepala Subbag Hubungan Media Biro Humas dan Protokoler Setda NTB, Tarmidzi mengatakan Wapres akan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid pukul 11.30 Wita. Setelah itu, pukul 14.00 Wita, Wapres akan memberikan kuliah umum di Universitas Mataram (Unram).

Iklan

Usai dari Unram, pukul 15.45 Wita, Wapres akan meninjau lokasi rekonstruksi bangunan pascagempa di Lingkungan Gontoran Barat Kelurahan Bertais Kota Mataram. Setelah itu, Wapres menuju tempat menginap di Hotel Novotel Kuta Lombok Tengah.

Sementara itu, pada hari kedua berada di NTB, Wapres dijadwalkan akan melakukan peninjauan di KEK Mandalika. Pada pukul 09.00 Wita, Wapres akan meninjau Bazaar Mandalika dan pencegahan stunting. Setelah dari KEK Mandalika, ia akan meresmikan Bank Wakaf Mikro Atqia di Ponpes NU Al Manshuriyah Bonder Lombok Tengah. (nas)