Dua Anggota Parfi Jalani Rehabilitasi Perdana di BNNP NTB

Mataram (suarantb.com) – Richard Nyotokusumo dan Yuti Yustini menjalani rehabilitasi perdananya di BNN Provinsi NTB. Kedua anggota Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) ini tiba di BNNP NTB sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa 6 September 2016.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, kedua artis tersebut memasuki BNNP NTB. Mereka menjalani tes dan pemeriksaan selama sekitar 3,5 jam.

Sekitar pukul 12.30 Wita keduanya keluar ruang rehabilitasi. Mereka disambut dengan puluhan awak media yang menanti sejak pagi tadi. Keduanya enggan untuk berkomentar panjang ketika ditanya wartawan. Hanya Richard yang menyampaikan kondisinya saat diperiksa tim dokter BNNP.

“Cuma pertanyaan aja, tes rutin aja. Kalau untuk tes urine ada,” ujar Richard dengan singkat ketika hendak memasuki mobil.

Keduanya dijadwalkan melakukan rehabilitasi jalan selama delapan kali, dengan dua kali pertemuan dalam satu minggu.

Pada Senin kemarin, Reza Artamevia dan Davina Noviyanti Khulasoh juga hadir untuk menjalani rehabilitasi perdananya. Keempat artis Parfi ini sebelumnya diputuskan untuk melakukan rehabilitasi jalan pasca tertangkap bersama Ketua Parfi berinisial GB dan beberapa rekannya di hotel Golden Tulip Mataram beberapa pekan lalu. (szr)