DPP Partai Gerindra Serahkan Rekomendasi ke Ahyar Abduh

Mataram (suarantb.com) – DPP Partai Gerindra secara resmi menyerahkan SK rekomendasi kepada H. Ahyar Abduh sebagai bakal calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra dalam Pilkada NTB di tahun 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Anggota Badan Seleksi Calon Kepala Daerah, Bambang Kristiono. Rekomendasi ditandatangani Ketua DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto dan ditujukaan kepada H. Ahyar Abduh untuk maju dalam pemilihan Gubernur NTB 2018 mendatang.

Iklan

“Secara khusus Bapak Prabowo mengucapkan selamat berjuang dengan iringan doa, dukungan dan harapan, kiranya semua kiprah, pengabdian dan semua perjuangan H. Ahyar Abduh akan didarmabaktikan sebesar-besarnya untuk kebaikan, keadilan, dan kesejahteraan masyarakat NTB,” ujarnya di Taman Sangkareang, Mataram, Senin, 10 April 2017.

Dengan penyerahan SK rekomendasi tersebut, Bambang mengimbau kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra, baik DPD dan DPC Partai Gerindra untuk tidak lagi mengeluarkan manuver-manuver di luar garis kebijakan partai. “Apalagi sampai memberikan komentar-komentar yang menghasilkan kontraproduktif  untuk kepentingan perjuangan partai,” imbuhnya.

Adapun terkait alasan penyerahan SK rekomendasi oleh DPP Partai Gerindra kepada H. Ahyar Abduh, Bambang menjelaskan bahwa keputusan tersebut didasarkan atas hasil penelusuran dan pantauan langsung pihaknya dengan menemui kader-kader partai di daerah.

Dari penelusuran tersebut, dapat disimpulkan bahwa H. Ahyar Abduh, dinilai sebagai figur pemimpin yang sederhana, bersih, tegas dan amanah. Karakter yang dimiliki Ahyar tersebut, menurutnya sangat sesuai dengan karakter masyarakat NTB yang santun, penuh kekerabatan dan islami. Sehingga dipercaya mampu membawa masyarakat NTB menjadi semakin sejahtera.

“Pembawaan beliau yang tenang dan silaturahminya yang kuat dipercaya bisa memberikan ketenangan dan kedamaian dalam melanjutkan pembangunan fisik dan mental untuk kebaikan keadilan dan kesejahteraan Masyarakat NTB,” ungkap Bambang.

Selanjutnya, atas nama Pimpinan DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, Bambang menyampaikan imbauan sekaligus mengajak kepada seluruh keluarga besar Partai Gerindra di NTB, mulai dari pengurus kader maupun simpatisan partai, untuk membangun solidaritas demi menyatukan langkah agar dapat memenangkan H. Ahyar Abduh sebagai Gubernur NTB dalam kontestasi Pilkada NTB 2018 mendatang.

 “Mari kita konsentrasikan penuh untuk memenangkan H. Ahyar Abduh sebagai pemenang, dan turut mensukseskan Pileg 2019 dengan menjadi partai pemenang sehingga nantinya  berhasil memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai presiden RI di masa mendatang,” pungkasnya dengan diiringi gemuruh tepuk tangan para simpatisan partai Gerindra yang hadir. (hvy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here