DPD Gelora Lotim Siap Wujudkan Indonesia Lima Besar Dunia

Bersama DPN Gelora Indonesia bersama Pengurus DPW dan DPD dalam silaturahmi dan orasi kebangsaan yang dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPD Gelora Lotim, Selasa, 24 November 2020.(Suara NTB/yon)

Selong (Suara NTB) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) mendapat apresiasi dari Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora, H. Muhammad Anis Mata,Lc. DPD Gelora Lotim pun siap mewujudkan Indonesia masuk dalam lima besar dunia.

Mewakili pengurus DPD hingga anak cabang, Ketua DPD Gelora Lotim, Umar Ubaid, mengaku jika hadirnya Partai Gelora membuatnya seolah-olah jatuh cinta kedua. Menurutnya, SDM Partai Gelora Indonesia merupakan manusia-manusia biasa, namun mengikhtiarkan hal-hal yang luar biasa. “Mari kita sama-sama merawat cinta kepada Partai Gelora,” harapnya.

Dari 21 kecamatan, 254 desa dan kelurahan di Lotim, saat ini sudah terisi dari DPW, DPC hingga PAC. Namun di balik itu tetap membangun harapan bahwa pada tahun 2024 di seluruh dapil di Lotim bahkan NTB semua kursi di DPRD diisi oleh kader kader terbaik Partai Gelora. Bahkan butir-butir harapan DPD Gelora untuk membawa kader terbaik dalam kontestasi Pemilukada 2023 mendatang.

“Tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah yang sudah berkehendak. Mari kita mulai sejarah, DPD Gelora siap memenangkan Pileg 2024 dan Pilkada 2023.

Ketua Umum DPN Gelora Indonesia, H. Muhammad Anis Matta,LC, mengapresiasi DPD Gelora. Kedatangannya ini dengan didampingi istri serta mengajak beberapa petinggi DPN Gelora, mulai dari Bendahara Umum, Ketua Bidang Teritorial Pengembangan empat, Ketua Bidang Perempuan, Ketua Bidang Jaringan, Kedua Bidang Gaya Hidup dan Olahraga, datang dan beberapa pejabat partai lainnya.

Dalam orasi kebangsaannya, Anis Matta, menyatakan kader Partai Gelora dikumpulkan oleh satu cita-cita sejarah bahwa sudah waktunya Indonesia menjadi kekuatan utama dunia. Cita-cita sejarah ini diyakini sebagai takdir masa depan Indonesia, karena Indonesia telah melalui dua gelombang sejarah sebelumnya. Pertama Indonesia dan menjadi negara modern yang kuat dengan modal sejarah yang dimiliki, populasi hingga tekad yang kokoh.

“Sudah saatnya Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia. Dari cita-cita inilah, Gelora didirikan,” terangnya dalam silaturahmi dan orasi kebangsaan yang dirangkaikan dengan Peresmian Kantor DPD Gelora Lotim, Selasa, 24 November 2020.

Ditegaskan Islam dan nasionalisme dua hal yang tidak boleh dipisah-pisahkan. Begitu pula terhadap hal-hal yang membuat terpecah-pecah harus disatukan. Partai Gelora membuat peta baru, sehingga Partai Gelora sudah menetapkan diri untuk masuk dalam lima besar dunia. Peta jalan itulah yang disebut dengan arah baru Indonesia. (yon)