Peringati Milad ke-20, PKS Berkhidmat Kepada Rakyat Wujudkan Partai Papan Atas

Dompu (Suara NTB) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasuki usia ke 20 tahun dan di usia yang beranjak dewasa, partai pun terus berbenah untuk menjadi partai papan atas di setiap level. Pada milad ke 20, PKS Kabupaten Dompu juga meramaikannya dengan berbagai kegiatan seperti konsolidasi pengurus dan kader, pemeriksaan kesehatan, donor darah hingga kegiatan menggambar bagi anak – anak.

Kegiatan donor darah dilakukan hanya bagi pengurus dan kader yang disumbangkan kepada PMI untuk kebutuhan stok darah. Sementara kegiatan menggambar dan mewarnai diikuti oleh puluhan anak – anak. Milad PKS ini terlihat penuh semangat kekeluargaan antara peserta, tamu undangan hingga kader. Kegiatan yang berlangsung Minggu pagi, 22 April 2018  hingga siang di kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Dompu Kelurahan Bali 1 Dompu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu, Nasruddin, SH kepada Suara NTB mengungkapkan, usia 20 tahun merupakan usia menginjak dewasa dan PKS terus berkomitmen untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat melakukan berbagai kegiatan kekhidmatannya. Namun PKS juga menyadari sebagai partai politik, untuk terus membenahi diri dan menjadi yang terbaik dengan tagline-nya ‘Ayo Lebih Baik’.

Ketua DPD
PKS Dompu, Nasruddin, SH diperiksa tekanan darahnya oleh petugas.

Sebagai partai yang tetap berkompetisi sejak reformasi, PKS Kabupaten Dompu akan terus berjuang menjadi partai papan atas dan meraih pimpinan Dewan. Ketika berada di pimpinan Dewan, maka akan lebih maksimal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dan bersinergi dengan eksekutif sebagai bagian dari pemerintah daerah dalam mengawal kemajuan daerah Kabupaten Dompu.

“Pada Pemilu 2019 mendatang, target perolehan kursi yang signifikan dan memenangkan Pilgub NTB tahun 2018 ini. Target ini, kami optimis bisa mewujudkannya,” ungkapnya.

Sebagai partai kader, konsolidasi kader menjadi kunci kemenangan PKS. Kerja untuk menjaga soliditas kader, struktur dan konstituen akan terus didorong partai kedepan. Konsolidasi ini tidak mengenal waktu, baik menjelang pemilu maupun masih jauh dari masa pemilu. “Konsolidasi akan terus kami lakukan,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, PKS pada pemilihan Gubernur NTB tahun 2018 mengusung Dr. H. Zulkieflimansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai pasangan Gubernur dan wakil Gubernur NTB periode 2018 – 2023. Dr. H. Zulkieflimansyah merupakan kader PKS yang juga anggota DPR RI dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah merupakan Ketua Muslimat NW dan juga kakan kandung Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. (ula/*)