Dispora NTB Panggil Sejumlah Atlet PPLP NTB

Hj. Husnanidiaty Nurdin. (Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Sehubungan dengan akan dimulainya ajaran baru Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB akan memanggil kembali sejumlah atlet pelajar yang saat ini tengah menjalani latihan mandiri. Panggilan sejumlah atlet itu dilakukan karena akan dimulainya kembali kegiatan latihan atlet PPLP NTB.

Kadispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin dalam surat yang diterima Suara NTB, Rabu, 17 Juni 2020 kemarin mengatakan sebelum memanggil atlet PPLP NTB. Pihaknya akan melakukan persiapan dengan matang, terutama dalam hal penerimaan atlet akan dilakukan sesuai protap tim  Covid-19.

Iklan

“Pembahasan  pemanggilan atlet PPLP NTB akan di gelar rapat di aula rapat kantor Dispora NTB,” ucapnya.

Bagi Husnanidiaty pemanggilan atlet PPLP NTB tahun ini berbeda dengan sebelumnya, pasalnya di tengah  Pandemi Covid-19 ini pihak Dispora NTB akan memastikan semua atlet yang dipanggil tidak terjangkit Covid-19.

Untuk memastikan atlet dalam kondisi  sehat dan  bugar, pihaknya akan melibatkan pihak Dinas Kesehatan (Dikes) NTB untuk melakukan tes kesehatan atlet. “Semua atlet PPLP NTB yang kami panggil akan di tes kesehatan. Semua atlet kita harapkan tidak terjangkit Covid-19,” jelasnya.

Selain akan melakukan tes kesehatan atlet, Dispora NTB juga akan melakukan tes fisik atlet. Hal ini dilakukan untuk mastikan  sebanyak 64 atlet PPLP NTB dalam kondisi  bugar serta siap melaksanakan program latihan di PPLP NTB. (fan)

  Kompetisi Gim Mobile Legends Dibatalkan, Peserta Mengeluh Dirugikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here