Disambut Yel-Yel Lanjutkan Dua Periode, IN-Dah Optimis Menang di Ambalawi

Blusukan paslon nomor 3, IN-Dah di Kecamatan Ambalawi, Senin, 12 Oktober 2020. (Suara NTB/Uki)

Bima (Suara NTB) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer M.Pd melanjutkan tahapan blusukan dan rapat terbatas di wilayah Kecamatan Ambalawi, pada Senin, 12 Oktober 2020.

Di Kecamatan Ambalawi, Paslon nomor urut 3 yang dikenal IN-Dah ini mengawali blusukan di Desa Kole, dilanjutkan di Desa Rite, disusul Tolowata, Talapiti, Nipa dan terakhir menggelar rapat terbatas di Desa Mawu. Kehadiran keduanya disambut warga dengan meriah sembari meneriakkan yel-yel lanjutkan dua periode.

Iklan

Mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga Kecamatan Ambalawi, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE didampingi Cawabup, Drs. Dahlan mengaku optimis paslon IN-Dah akan memperoleh suara tertinggi di Kecamatan Ambalawi pada Pilkada 9 Desember 2020.

Selain penyambutan meriah, rasa optimis perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini bisa menang di Kecamatan Ambalawi lantaran banyak program pembangunan yang dikerjakan di Kecamatan setempat walaupun saat Pilkada tahun 2015 lalu, Dinda-Dahlan meraih suara urutan kedua dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati lain.

“Pilkada kali ini Ambalawi harus bisa ciptakan sejarah untuk memenangkan Dinda-Dahlan. Apakah siap membantu memenangkan Dinda-Dahlan ? Tanya Umi Dinda yang langsung dijawab warga Lanjutkan dua periode.

Saat blusukan dan kampanye di Kecamatan Ambalawi, Umi Dinda mengutarakan niatnya yang kembali maju di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 dan berpasangan lagi dengan Drs. Dahlan. Kata dia, hal itu bertujuan untuk menuntaskan program pembangunan yang belum direalisasikan pada periode sebelumnya.

“Niat kami berdua maju karena ingin menuntaskan pembangunan yang merata di Kabupaten Bima termasuk di Kecamatan Ambalawi,” ujarnya.

Warga Kecamatan Ambalawi kini bisa menilai dan merasakan sendiri program pembangunan yang dikerjakan Dinda-Dahlan selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima yang sudah berjalan 4 tahun lebih. Untuk itu, Umi Dinda meminta warga agar cerdas memilih. Mengenal paslon yang sudah terbukti dan teruji.

“Kami hadir Di Ambalawi tidak sekedar mengobral janji tapi memberikan bukti. Pastikan hak suara warga Kecamatan Ambalawi tidak sia-sia untuk 5 tahun mendatang,” ujarnya.

Disamping itu, Umi Dinda meminta tim dan relawan pemenangan agar tetap bersikap ramah dan santun terhadap siapapun. Tidak menjelekkan paslon lain serta tetap memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat saat menjaring dukungan.

“Pilkada ajang adu visi-misi. Adu program. Bukan ajang menyebarkan fitnah dan kebencian terhadap sesama. Kita harus tetap ramah dan perbanyak senyum,” pungkasnya. (uki)