Dipinang Jadi Bacawagub, Ini Jawaban Haerul Warisin

Selong (Suara NTB) – Haerul Warisin, yang saat ini masih aktif menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Lombok Timur (Lotim) mengaku lebih tertarik bertarung dalam Pilkada Lotim 2018 mendatang. Hal itu ditegaskan wabup terkait adanya sejumlah figur yang mencoba meminangnya sebagai bakal calon wakil gubernur (bacawagub).

Ditemui di ruang kerjanya, Senin, 30 Januari 2017, H. Iron – sapaan akrab Haerul Warisin menegaskan dirinya siap bertarung dalam Pilkada Lotim 2018 mendatang dengan melanjutkan segala bentuk dan jenis pembangunan yang telah dilakukan saat ini bersama Bupati Lotim, H. Moch. Ali Bin Dachlan.

Iklan

Meski demikian, katanya, dirinya tidak mau tergesa-gesa dalam melangkah, mengingat Pilkada Lotim masih jauh yakni pada tahun 2018. Untuk saat ini, dirinya tetap fokus pada amanah yang diembannya sekarang menjadi Wabup Lotim.

Selain itu, H. Haerul Warisin yang juga dikenal sebagai pengusaha pupuk yang sukses ini mengaku enggan apabila dirinya ke depan tetap menjadi nomor dua, baik dalam Pilkada NTB, terlebih pada Pilkada Lotim.

Pasalnya, untuk pilkada NTB diakuinya sebanyak tiga bakal figur yang mencoba meminangnya untuk dijadikan wakil.

Terkait dengan hal itu, dirinya lebih baik kembali menjadi pengusaha pupuk daripada menjadi wakil baik dalam Pilkada NTB maupun Pilkada Lotim.

“Sudah ada tiga orang bakal calon yang mencoba-coba mendekati saya untuk dijadikan wakilnya, salah satunya bakal calon asal Sumbawa,” akunya.

Kendati demikian, katanya, ia mengaku enggan untuk menerima tawaran-tawaran sejumlah figur untuk maju bersama-sama di Pilkada NTB. Namun, dirinya lebih tertarik untuk bertarung pada Pilkada Lotim.

Untuk di Pilkada Lotim sendiri, lanjutnya, Haerul Warisin juga mengungkapkan sebanyak empat orang sudah mendatanginya untuk siap dijadikan sebagai wakil. “Intinya saya tetap maju di Pilkada Lotim,” ujarnya. (yon)

  Demokrat dan PKB Resmi Berkoalisi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here