Dimandatkan DPP PPP, Muzihir Siap Maju Pilgub NTB

H. Muzihir (Suara NTB/ndi)

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPW PPP NTB H Muzihir menyatakan kesiapannya untuk bertarung di pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2024 mendatang. “Saya siap, baik jadi calon Gubernur atau Wakil Gubernur,” ucap Muzihir kepada wartawan, Jumat, 10 September 2021.

Dikatakan Muzihir maju sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur sudah menjadi keharusan karena menjadi mandat partai terhadap dirinya selaku Ketua DPW PPP NTB. “Karena itu perintah dari DPP, ketua DPW harus siap maju jadi calon Gubernur. Semua kader di bawah juga menginginkan saya maju. Oleh sebab itu Insya Allah saya maju,” ungkapnya.

Iklan

Namun demikian sebelum mematangkan langkahnya untuk tampil di Pilgub NTB. Muzihir terlebih akan berkonsentrasi untuk menghadapi pemilu legislatif yang dilaksanakan lebih duluan dari Pilgub.

Sebab bagaimanapun hasil pemilu legislatif akan menjadi acuan untuk menghadapi Pilgub. “Target kita semua dapil terisi, PPP dapat 8 kursi. Setelah pemilu legislatif jelas hasilnya, kenapa tidak kita usung kader sendiri maju sebagai calon kepala daerah,” katanya.

Lanjut didampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB itu meskipun dia telah mantap akan maju di Pilkada. Muzihir mengaku dirinya juga akan tetap ikut Pileg 2024. Jika terpilih dia siap untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD.

“Saya tetap maju Pileg, kalau saya terpilih tidak masalah saya siap mundur untuk maju di Pilgub,” katanya. Untuk mensukseskan dua agenda politik itu, Muzihir dari sekarang sudah mulai mempersiapkan mesin politik partainya. Yakni dengan melaksanakan Muscab serentak di 10 kabupaten/kota se-NTB. “Kalau komunikasi belum ada, karena ini masih tiga tahun lagi. Tapi persiapan kearah sana sudah kita mulai,” pungkasnya. (ndi) 

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional