Dihujani Kritik, Achintya Holte Nilsen Unggah Ini di Akun Instagram

Mataram (suarantb.com) – Meski telah usai, ajang penyelenggaraan Miss Indonesia 2017 sempat menyisakan hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya, usai Achintya Holte dinobatkan menjadi pemenang Miss Indonesia 2017 yang mewakili NTB, sejumlah pro dan kontra muncul terkait dirinya yang diketahui bukan berasal dari NTB.

Di tengah berbagai kritik yang berkembang, Achintya Holte Nilsen nampak menyemangati dirinya dengan memaknai kritik tersebut secara positif. Hal tersebut dapat dilihat dalam unggahan di akun instagram miliknya @tyanilsen. Dalam unggahannya itu, Achintya memamerkan foto dirinya saat tampil dalam malam puncak Miss Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta pekan lalu.

Iklan

Dengan dibalut gaun berwarna biru, gadis yang masih tercatat sebagai siswi kelas 3 SMA itu nampak anggun sembari mengenakan  selempang bertuliskan nama ‘NTB’. Dalam ulasan foto yang diunggahnya tersebut, ia mengutip kata bijak milik Tena Desae yang berisi tentang ajakan untuk tetap berfikir positif  dan terbuka dalam menerima masukan kritik yang ada.

“Stay positive and happy. Work Hard and do not give up hope. Be open to criticism and keep learning. Surround yourself with happy, warm and genuine people”. – Tena Desae

Hal yang tidak luput dari perhatian di akun miliknya itu ialah tulisan pada profil akun instagramnya yang tertulis “Miss World Indonesia 2017”. Dari tulisan tersebut, sebagai Miss Indonesia wakil NTB, Achintya Nilsen nampak siap dan bersemangat untuk dapat mewakili Indonesia dan berkompetisi dalam ajang Miss World 2017 yang rencananya digelar pada akhir tahun ini.

Foto beserta ulasan yang diunggahnya tersebut, menerima banyak respon dari para netizen. Dari semua komentar netizen itu, banyak  yang memberikan dukungan kepada Achintya. Seperti komentar milik akun instagram @diqqi_ade “tetap semangat Tya jangan dengarkan orang yang berkata buruk terhadapmu, saya warga Lombok NTB mendukungmu” tulisnya.

Begitu juga  akun @mus_kecee “kita warga NTB dukung @tyanilsen terus”, dan akun @ramdani_putra333 “Indonesia proud of you @tyanilsen, saya dari NTB juga bangga,” katanya.

Sebelumnya, Head of Corporate Secretary RCTI, Tony Andrianto menjelaskan pihaknya selaku panitia penyelenggara Miss Indonesia telah menjalin komunikasi dengan Pemprov NTB. Dalam komunikasi yang dilakukan tersebut,  Tony menganggap persoalan tersebut telah terselesaikan. Hal itu ditandai dengan adanya kesepahaman pihaknya dengan Pemprov NTB dalam menyelesaikan persoalan ini.

“Kemarin sudah kami hubungi Karo Humas dan Pak Gubernur. Sudah ada kesepahaman dengan Pemprov  dan tidak ada permasalahan lagi. Semua sudah clear,” ujarnnya saat dihubungi suarantb.com, Kamis, 27 April 2017. (hvy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here