Didukung Partai Gelora, Syafru-Adi Makin Optimis

Pasangan Syafru-Ady Terima SK dukungan partai Gelora. (Suara NTB/ndi)

Mataram (Suara NTB) – Pasangan bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bima, Syarifuddin-Ady Mahyudi (SYAFAAT) makin optimis memenangkan Pilkada Bima 2020 setelah mendapat tambahan dukungan dari Partai Gelora.

“Ya Alhamdulillah, kami dapat dukungan pada Gelora, ini tentu membuat kami makin optimis untuk memenangkan Pilkada Bima, kami semakin percaya diri,” ujar Syafruddin saat dikonfirmasi di Mataram.

Iklan

Meskipun Partai Gelora merupakan partai baru, akan tetapi kekuatan mesin politik partai tersebut tidak diragukan. Lebih-lebih Wakil Ketua DPN Partai Gelora, Fahri Hamzah sudah berkomitmen akan turun langsung memenangkan pasangan Syafaat.

“Kami sangat berbahagia sekali dengan adanya komitmen dari Pak Fahri, akan ikut mendukung kami. Kita tahu semua ketokohan dari Fahri Hamzah,” katanya.

Pasangan Syafaat ini didukung koalisi tiga partai yakni PAN, Nasdem dan terakhir dari Partai Gelora. Dengan dukungan partai tersebut pasangan Syafaat sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon.

“Insya Allah kami akan daftar di hari pertama,” katanya.

Sementara itu, Fahri Hamzah sendiri meminta kepada pasangan Syafaat supaya mulai merancang strategi pemenangan dengan parpol koalisi, supaya bisa bergerak lebih cepat. Mengingat waktu sudah tidak panjang lagi.

“Mulai sekarang kita canangkan hari-hari kerja, karena waktu kita pendek, efektifnya hanya dua bulan untuk kampanye. Karena itu para kandidat dan tim harus segera menyiapkan armada politik yang ada ini untuk mulai bergerak dengan masif, semakin masif kita bergerak, semakin banyak figur tokoh yang kita ajak,” katanya.

Fahri mengaku, akan all out memenangkan pasangan calon yang yang didukung oleh Partai Gelora, termasuk kepada pasangan Syafaat. Menurut Fahri, Pilkada serentak 2020 ini adalah momentum pembuktian bagi Partai Gelora bagaimana debutnya di arena pertarungan politik.

“Ini waktunya bagi Partai Gelora untuk membuktikan kemampuan dan kecanggihannya dalam kerja-kerja politik, meskipun kita baru, tapi kita melengkapi yang sudah ada,” pungkasnya. (ndi)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional