Diduga Pesta Sabu dan Judi, Sembilan Orang Diamankan Polisi

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Sembilan orang pemuda dan pemudi digelandang ke Mapolres Sumbawa.  Mereka ditangkap lantaran diduga tengah melakukan pesta sabu dan perjudian di salah satu kamar kos di Kampung Mande, Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Elyas Ericson, SH., S.IK, Minggu, 28 Mei 2017 kepada wartawan menyebutkan, bermula dari patroli yang dilakukan Tim Kuda regu empat yang dipimpin Aiptu Sumarlin di wilayah setempat sekitar pukul 03.15 Wita.

Iklan

Tim curiga melihat penghuni kos setempat yang masih ramai tengah malam, sehingga dilakukan pengecekan. Di dalam kamar kos ditemukan sembilan orang di antaranya dua orang perempuan.

“Tim patroli curiga, karena malam masih ramai orang, sehingga dilakukan pengecekan,” ujarnya.

Dari pengecekan yang dilakukan, pihaknya menduga mereka melakukan pesta sabu di tempat tersebut. Mengingat hasil penggeledahan, ditemukan sebuah bong, dua buah alat hisap sabu, korek api, dan dua buah klip bungkus sabu yang salah satunya masih berisi sisa sabu.

Selain itu, mereka juga diduga baru selesai melakukan perjudian. Mengingat pihaknya juga menemukan satu set kartu domino dan uang tunai Rp 325 ribu. “Kami menduga mereka pesta sabu dan baru selesai main judi,” tukas Ericson.

Saat ini mereka sudah diamankan di Polres Sumbawa untuk pemeriksaan lebih lanjut. Belakangan diketahui masing-masing mereka berinisial RW (24), TA (20), M (36), LG (20), MF (20), APP (23), IY (23) JKA (20) RM (23).

Terhadap kesembilan orang tersebut untuk sementara masih dilakukan pemeriksaan awal. Pihaknya akan mendalami terkait kasus perjudiannya. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Sat Res Narkoba terkait dugaan pesta narkoba. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here