Diduga Pelaku Curanmor, Oknum Pelajar di Bima Ditangkap Polisi

Kota Bima (Suara NTB) – Dua orang pelajar pada salah satu SMA di Kabupaten Bima, RS (18) dan JI (18),  ditangkap oleh aparat Kepolisian Polsek Wawo, Senin, 10 April 2017 malam sekitar pukul 21.00 wita.

“Kedua oknum warga desa Simpasai Kecamatan Lambu ini, ditangkap karena diduga pelaku curanmor,” kata Kasubbag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno, Selasa, 11 April 2017.

Iklan

Dikatakan, keduanya ditangkap dijalan raya Lintas Sape-Bima yang berada di wilayah hukum Polsek Wawo. Berdasarkan laporan, keduanya membawa kabur sebuah motor tanpa nomor polisi (nopol) diduga hasil curian.

Sebelumnya, menurut Suratno petugas menerima laporan dari masyarakat Desa Sari Kecamatan Sape, bahwa dua orang berboncengan menggunakan motor yang diduga motor hasil curian melewati jalan Raya di wilayah setempat.

“Petugas langsung menghadang dan menginterogasi keduanya,” terangnya.

Menurut Suratno, saat dilakukan interogasi dan penggeledahan, keduanya sempat mengelabui petugas. Hanya saja, satu unit kunci letter T ditemukan di dalam saku salah seorang di antara mereka.

“Saat ini keduanya dan barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here