Diduga Mesum, Oknum Pengacara Ini Digerebek Warga

Selong (Suara NTB) – Lantaran diduga berbuat mesum, oknum pengacara perempuan inisial IR digerebek oleh masyarakat setempat. Penggerebekan dilakukan dikarenakan masyarakat setempat yang tinggal di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Selong melihat seringnya keluar masuk laki-laki ke dalam rumah IR pada malam hari di waktu tak wajar.

Informasi yang diterima Suara NTB, penggerebekan yang dilakukan oleh masyarakat setempat terjadi pada Rabu, 12 April 2017 lalu sekitar pukul 24.30 wita. Di mana, masyarakat yang tinggal di Kompleks BTN setempat berhamburan keluar pada saat itu dengan mendatangi rumah IR. Kecurigaan masyarakat mencuat dikarenakan mereka beberapa kali melihat laki-laki keluar dari rumah IR di atas pukul 24.00 wita.

Iklan

Sementara, Polsek Kota Selong yang mendapatkan laporan dari Ketua RT, I Made Sweca langsung bergerak ke lokasi, dan ditemukan warga setempat sudah mulai berkumpul untuk mengusir laki-laki yang menjadi teman IR di dalam rumah.

Dalam kesempatan itu, masyarakat juga meminta bertemu dengan IR dan menjelaskan tindakan yang dilakukannya itu karena cukup meresahkan masyarakat. Setelah dilakukan pertemuan antara, IR, pihak kepolisian dan warga. IR menjelaskan hubungannya antara advokat tersebut sebatas hubungan kerja.

Kapolsek Selong, Iptu. Lalu Panca Warsa,  saat dikonfirmasi, Jumat, 14 April 2017 membenarkan adanya aksi yang dilakukan oleh masyarakat di perumahan BTN Rakam Selong. Laporan itu diterima dari Bhabinkamtibmas Rakam yang datang langsung ke TKP untuk menyikapi persoalan itu.

Terkait kasus ini, Lalu Panca mengungkapkan secepatnya akan mengkomunikasikannya dengan ketua RT dan masyarakat setempat yang mengalami keresahan atas ulah yang dilakukan oknum pengacara tersebut.

“Bagaimana kelanjutannya, nanti kita koordinasikan dengan ketua RT dan masyarakat setempat,” ungkapnya. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here