Diduga Judi Domino, Tiga Pria Uzur Ditangkap

Kota Bima (Suara NTB) – Tiga orang pria, ditangkap oleh tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima karena diduga terlibat perjudian kartu domino, disebuah rumah di Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota, Sabtu, 18 Agustus 2017.

Tiga pria yang sudah uzur itu, masing-masing berinisial, Ah (54) yang juga oknum guru di Kota. Ar (50) serta Hf (61). Ketiganya merupakan warga Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Iklan

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno mengatakan, penangkapan tiga warga tersebut, menindaklanjuti dari laporan masyarakat. Bahwa di Kelurahan setempat ada kegiatan perjudian kartu domino.

“Menanggapi laporan ini, sejumlah anggota tim opsnal langsung turun ke TKP untuk melakukan pengecekan,” katanya.

Dikatakannya, saat dicek, informasi tersebut benar adanya. Tanpa menunggu lama, pihaknya langsung melakukan penggerebekan serta melakukan penangkapan terhadap tiga orang pria itu.

“Selain tiga pelaku. Anggota juga menyita uang Rp 57.000 dan satu set kartu di Domino,” ujarnya.

Suratno menambahkan, usai ditangkap. Ketiga pelaku yang ditangkap serta BB yang disita tersebut langsung digelandang ke Sat Reskrim Polres Bima Kota, untuk diproses secara hukum.

“Saat ini ketiganya sudah ditahan di sel Mapolres Bima Kota untuk selanjutnya akan diproses secara hukum. Mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (uki)