Demokrat KLU Target Enam Kursi dan Jadi Juara Pemilu 2024

Ketua DPD Demokrat NTB, TGH. Mahalli Fikri membuka kegiatan Bulan Bakti DPC Partai Demokrat KLU. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lombok Utara (KLU) Najmul Akhyar memasang target tinggi pada pemilu 2024 mendatang, yakni menjadi partai pemenang pemilu dengan perolehan enam kursi anggota DPRD.

“Target yang telah dipasang dan kita ikhtiarkan yakni 6 kursi di DPRD KLU. Dengan izin dan ridho Allah SWT dapat bersama-sama kita wujudkan” ujar Najmul saat melaunching kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat KLU menyambut HUT Demokrat ke 20 di Bulan September ini.

Iklan

Target tersebut cukup optimis dicapai Najmul, meskipun saat ini kursi Partai Demokrat di KLU empat kursi. Sementara partai pemenang pemilu 2019 lalu yakni ditempati oleh Partai Gerindra sebagai perolehan 5 kursi, sehingga berhak menjadi Ketua DPRD.

Dikatakan Najmul bahwa bulan bakti DPC Partai Demokrat KLU itu merupakan bagian dari menindaklanjuti instruksi dari Ketua Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Mengisi bulan bakti partai itu, pihaknya telah menyiapkan berbagai program kegiatan yang pada intinya seluruh kegiatan ini difokuskan untuk membantu masyarakat di tengah situasi sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan yang kami launching pada hari ini akan terus dilaksanakan di seluruh desa dan kecamatan di KLU. Kolaborasi seluruh anggota fraksi DPRD KLU bersama jajaran pengurus dan kader sampai di tingkat ranting dan anak ranting serta melibatkan elemen organisasi sayap yang ada di Lombok Utara,” terangnya.

“Kami harapkan dari kegiatan bulan bakti ini tidak saja dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini, namun juga bisa membawa dampak positif terhadap eksistensi Partai Demokrat di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kita bisa mencapai target enam kursi,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahalli Fikri, menekankan, bahwa bentuk koalisi yang bangun dengan rakyat adalah kader Partai Demokrat memiliki tanggung jawab yang besar untuk terus hadir berbagi, peduli dan memberi solusi.

“Kesulitan yang ada bukanlah alasan untuk berpangku tangan, dalam situasi dan kondisi bagaimanapun, koalisi bersama rakyat harus terus jalan dan dimaksimalkan, sehingga apa yang kita lakukan membawa keberkahan bagi semuanya, menjaga dan menolong kita bersama untuk dapat memberikan darma bakti terbaik bagi masyarakat” jelasnya. (ndi)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional