Deklarasi Keselamatan Berkendara, Astra Motor NTB Edukasi Konsumen

Deklarasi Keselamatan Berkendara, Astra Motor NTB Edukasi Konsumen

Mataram (suarantb.com)– Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda terbesar di wilayah Nusa Tenggara Barat tetap konsisten untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat. Melalui tim Safety Riding serta jaringan Dealer Honda yang tersebar di NTB, Astra Motor NTB selalu mensosialisasikan #Cari_Aman naik motor Honda disetiap kesempatan.

Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, Astra Motor NTB turut menyesuaikan penyampaian edukasi keselamatan berkendaranya. Kali ini dengan memanfaatkan kunjungan konsumen yang hadir ke Dealer Honda untuk sekedar bertanya melihat-lihat unit atau yang sedang melakukan perawatan motor, tim Safety Riding turut memberikan edukasi dan komitmen kepada konsumen agar dapat turut serta membantu dan mendeklarasikan #Cari_Aman naik motor Honda.

Iklan

Menurut Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, komitmen Astra Motor sebagai pelopor keselamatan berkendara tetap digaungkan hingga kini.
“Dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen yang sedang berkunjung ke Dealer, tujuannya agar semakin menambah pengetahuan tentang bahaya apa saja yang sering ditemui di jalan raya. Sehingga dapat menyadarkan kita agar bersama-sama menjaga keselamatan diri sendiri maupun penguna jalan raya lainnya,” papar Kresna.

Selain memberikan edukasi keselamatan berkendara, Astra Motor NTB juga membagikan souvenir pin One Heart #Cari_Aman sebagai bentuk komitmen untuk konsumen Honda yang turut serta membantu menggaungkan #Cari_Aman naik motor Honda. Sejalan dengan tujuan ini, Dealer Honda NTB juga menyediakan simulator Honda Riding Trainer (HRT) yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan simulasi berkendara dengan menggunakan komputer. Apalagi alat simulator jenis HRT itu dapat digunakan semua kalangan dan disesuaikan lokasi yang hendak dilalui seperti di arena permainan.

Sebanyak 15 dealer Honda di NTB telah dilengkapi dengan sarana simulator HRT. Tentunya layanan ini selain dapat digunakan untuk mempelajari rambu-rambu yang terdapat dijalan raya, dapat difungsikan juga sebagai permainan balap yang bisa mengusir kejenuhan saat menunggu di Dealer. “Harapannya aksi ini mampu menjadi gebrakan baru bagi konsumen kami, agar tetap berhati-hati dalam berkendara, di manapun dan kapanpun,” tutup Kresna Murti.(bul)