de’Benang Stokel Garden Villas, Investasi Murah dan Menjanjikan

0
Bupati Loteng H. L. Pathul Bahri melakukan peletakan batu pertama de’ Benang Stokel Garden Villas. (Suara NTB/kir)

Praya (Suara NTB) -de’Benang Stokel Garden Villas hadir di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) menawarkan solusi investasi yang murah dan mudah, namun menjanjikan profit yang besar di masa yang akan datang. Sebanyak 51 unit vila, kini siap dibangun dan bisa dimiliki oleh investor lokal dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli unit vila di de’Benang Stokel Garden Villas, investor juga bisa langsung menyewakannya dan nanti akan dikelola secara profesional oleh ASA Hospitality Management.
Prosesi pembangunan unit vila ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Loteng, H. L. Pathul Bahri, S.I.P., bersama owner de’Benang Stokel Garden Villas, Ni Luh Suarni, di Dusun Pemotoh Tengah, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Selasa, 2 November 2021. Hadir pula Kapolsek Batukliang Utara, Iptu Bagyo, Kepala Desa Aik Berik, Muslehudin, dan para tokoh masyarakat setempat.

“Ada tiga tipe vila yang ditawarkan dan bisa dipilih di de’Benang Stokel Garden Villas ini. Mulai tipe Aruna, Sabita serta tipe ASA. Dan, bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 350 juta, Rp 475 juta dan Rp 575 juta. Dengan kelebihanya masing-masing. Di mana untuk tipe Sabita dan ASA, vilanya dilengkapi private poll. Dengan pemandangan alam Desa Aik Berik yang asri dan indah,’’ ujarnya.

IKLAN
Bupati Loteng H. L. Pathul Bahri pose bersama usai peletakan batu pertama dDe’Benang Stokel Garden Villas, Selasa, 2 November 2021. (Suara NTB/kir)

Ia menjelaskan, de’Benang Stokel Garden Villas dikhususkan bagi investor lokal yang mau berinvestasi dengan memiliki aset berupa vila. Karena selama ini investor yang bisa membeli dan memiliki vila kebanyakan investor luar serta investor asing. Sehingga kenapa tidak investor lokal juga bisa memiliki aset berupa vila.
Ni Luh Suarni mengatakan, dari 51 unit vila yang akan dibangun, 20 unit di antaranya sudah di-booking. Bahkan ada warga lokal juga yang sudah mem-booking unit vila di de’Benang Stokel Garden Villas. Karena memang memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Dan, pihaknya menargetkan akhir tahun ini semua unit vila sudah habis dipesan.

‘’Jadi bagi yang berminat bisa segera memesan unit vila, jika tidak mau kehabisan unit. Cukup dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta, sudah bisa memilih plot unit,’’ terangnya.
Lebih lanjut, Ni Luh Suarni menambahkan, semua vila tersebut nantinya akan dikelola secara profesional oleh ASA Hospitality Management. Nantinya, pemilik vila tidak perlu pusing mengelola asetnya tersebut. Karena sudah ada yang akan mengelola. Pemilik vila tinggal menerima hasil dari investasinya tersebut.

Bagi Desa Aik Berik sendiri, kehadiran de’Benang Stokel Garden Villas diharapkan bisa mendukung pengembangan Desa Aik Berik sebagai salah satu desa wisata di Loteng. Dan, pada akhirnya bisa menyerap tenaga kerja lokal. Sebagaimana yang diharapkan pemerintah daerah, bahwa setiap pembangunan di daerah ini bisa mendatangkan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.
Sementara itu, Bupati Loteng, H.L. Pathul Bahri, S.IP., mengapresiasi pembangunan de’Benang Stokel Garden Villas. Apalagi lokasi pembangunannya sangat strategis dengan pemandangan yang indah. Sehingga pihaknya yakin De’Benang Stokel Garden Villas dan kawasan sekitarnya akan bisa berkembang dengan pesat ke depannya. ‘’Keberadaan de’Benang Stokel Garden Villas bisa menjadi pilihan tempat menginap. Karena tempatnya yang nyaman serta indah,’’ ujar Pathul. (kir/*)